Patut Curiga, Ini 4 Tanda Bahwa Si Dia Sedang Menduakan Dirimu

By Alsabrina, Kamis, 17 Mei 2018 | 15:00 WIB
Tanda si dia selingkuh (Anchiy)

NOVA.id – Pastinya setiap orang yang sedang berada dalam suatu hubungan, pernah membayangkan hal-hal yang indah. Namun, kadang hal ini membuat terlena sehingga tidak sadar bahwa si dia bisa saja memiliki perempuan lain.

Ya, terkadang kita tidak sadar bahwa dia sedang dekat dengan yang lain. Padahal, ada tanda-tanda yang dapat dikenali jika ia sedang berselingkuh.

Berikut ini 4 tanda si dia sedang menduakan dirimu.

  1. Dia selalu melakukan kesalahan dan kita selalu memaafkannya

Setiap hubungan, pasti pernah melakukan kesalahan. Namun, jika ia selalu melakukan kesalahan dan Sahabat Nova selalu memakluminya dan memaafkannya, ini bisa menjadi tanda bahwa ia sedang berselingkuh.

(Baca juga: 5 Jurus Jitu untuk Membuat Pasangan yang Berselingkuh Mengaku)

  1. Dia membuat kita menjadi patuh padanya

Si dia membuat kita menjadi patuh padanya dan ia akan menjadi lebih dominan. Dengan kita yang tunduk dan tak mau kehilangan dirinya, ini bisa menjadi alasan untuk dia berselingkuh.

(Baca juga: Sakit Hati Mendadak Diputusin, Pria Ini Nyaris Lakukan Hal Gila Ini pada Mantan Pacarnya)

  1. Dia selalu bermain dengan emosi dan perasaan kita

Kita pasti tau kebiasaan pasangan kita, entah itu cuek atau bersikap romantis. Amati kebiasaannya ini. Jika ia menjadi terlalu cuek atau terlalu romantis, ini bisa menjadi tanda si dia sedang mendekati yang lain.

Juga, jangan terbuai dengan rayuan gombal darinya. Bisa saja hal itu untuk menyembunyikan kenyataan bahwa si dia sedang memiliki kekasih lain.

(Baca juga: 5 Hal yang Bikin Perempuan Sering Jatuh Cinta pada Suami Orang)

  1. Dia menyembunyikan segala sesuatunya dari kita

Memang, mengecek handphone pasangan merupakan melanggar privasi. Namun, jika si dia tak pernah memperbolehkanmu untuk mengetahui segala macam aktivitas, ini patut dicurigai.

Bahkan, jika kita dilarang untuk sekedar menyentuh handphonenya saja pun, ini sudah menjadi tanda bahwa si dia sedang menyembunyikan sesuatu.

(Baca juga: Begini Cara Menyadap WhatsApp Pasangan, Selamat Tinggal Pelakor)