Tak Langsung Honeymoon, Ini Aktivitas Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle di London

By Healza Kurnia, Rabu, 23 Mei 2018 | 10:31 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle ketika berada di acara pesta kebun di Istana Buckingham, London (22/5) waktu setempat (Dominic Lipinski)

NOVA.id - Usai resmi sebagai pasangan suami istri, The Duke and Duchess of Sussex tiba di di taman istana di London bersama Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall dalam rangka perayaan ulang tahun ke-70 Pangeran Charles.

Dilansir dari metro.co.uk, mereka menghadiri acara untuk merayakan karya amal Charles dan asosiasi dengan resimen militer dan unit.
 
Pernikahan Harry dan Meghan di Kapel St George di pekarangan Istana Windsor pada hari Sabtu pun dipuji sebagai cermin dalam keragaman di Inggris.
 
Alih-alih pusing memiikirkan bulan madu, pasangan kerajaan baru itu justru mulai bekerja - dan sudah memiliki sejumlah acara resmi yang direncanakan sepanjang musim panas.
 
Baca juga: Jangan Lagi Dilakukan, 4 Kebiasaan Ini Picu Gangguan Kesehatan Fatal!
 
Dalam pesta kebun tersebut, Harry dan Meghan Markle berada di antara sejumlah bangsawan yang menghadiri pesta kebun 
 
Ulang tahunnya yang sebenarnya tidak sampai 14 November, tetapi pesta kebun diadakan hari ini oleh Charles dan Camilla, untuk menghormati karya amal The Prince Of Wales.
 
Mereka menginginkannya menjadi pesta kebun - dan merasa itu bukan saat yang tepat untuk menahannya di bulan November.
 
Dengan ada sejumlah acara besar untuk dirayakan tahun ini, keputusan dibuat untuk membuat acara berjalan sempurna dan menjadi tuan rumah pada pesta kebun saat ini.
 
Pasalnya, Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall bakal menghadiri acara peringatan pemboman Manchester Arena. 
 
Baca juga: Putri Diana Tolak Mengenakan Barang Merk Chanel, Alasannya Bikin Sedih
 
Mereka dijadwalkan akan bertemu dengna para anggota layanan darurat, yang mengundang mereka, yang ada di tempat kejadian pada malam serangan tersebut.  
 
Pakaian yang dikenakan oleh Meghan Markle (Dominic Lipinski)
 
Pada kesempatan tersebut, Meghan terlihat mengenakan gaun merah muda dengna motif  berdebu dari Goat, seorang desainer Inggris yang juga mendesain busana Duchess of Cambridge seperti terlihat sebelumnya. 
 
Gaun itu sejatinya dibanderol dengan harga resmi £ 590, tetapi Meghan,  secara pribadi telah disesuaikan agar sesuai dengan penampilan Duchess. 
 
Situs web perusahaan pun dilaporkan drop tak lama setelah foto Duchess muncul.(*)