Romantis, Ini Tips Cinta dari Obama untuk Temukan Pasangan Sejati

By Alsabrina, Kamis, 5 Juli 2018 | 12:30 WIB
Barack Obama dan Michelle Obama (dok. huffingtonpost.com)

NOVA.id – Mantan presiden Amerika Serikat, Obama, terkenal karena ia merupakan orang kulit hitam pertama yang menjadi presiden. Tak hanya itu, ia juga dikenal ramah dan memiliki kepedulian yang tinggi.

Tak hanya sepak terjang saat berpolitik saja yang menjadi sorotan, kehidupan Obama juga menarik khalayak. Terlebih, ia selalu terlihat romantis dengan Michelle Obama.

Baca juga: Jika Terjadi 7 Hal Ini Pada Tubuh, Tandanya Kita Sedang Jatuh Cinta!

Seperti yang dibeberkan oleh Dan Pfeiffer, mantan direktur komunikasi di era Obama. Kala itu, Pfeiffer mendiskusikan masa depan dirinya kepada Obama.

Ia pun bercerita kepada Obama tentang keinginannya untuk menikahi sang pacar, Howli Ledbetter dan Pfeiffer mendapatkan tips dari Obama untuk menemukan pasangan sejati.

Pfeiffer mendapat 3 pertanyaan “penting” dari Obama ketika sedang mencurahkan isi hatinya. Obama bertanya, ”Apakah dia seseorang yang menurutmu menarik?”, ”Apakah dia membuatmu tertawa?”, dan ”Apakah kamu pikir dia akan menjadi ibu yang baik?”.

Baca juga: Cara Pasangan Ini Merayakan 55 Tahun Ulang Tahun Pernikahan, Mesra!

Seperti kata Obama yang dikutip dari Pfeiffer, 3 pertanyaan tersebut akan membuatmu menemukan pasangan sejati.

Obama juga berkata, "Kamu akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang ini daripada orang lain selama sisa hidupmu, dan tidak ada yang lebih penting daripada selalu ingin mendengar apa yang dia katakan tentang sesuatu hal."

Ketika mendapat 3 pertanyaan tersebut, Pfeiffer menjawab dengan tegas bahwa pacarnya sangat menarik, lucu, dan menjadi ibu yang fenomenal.

Baca juga: Haruskah Hapus Foto Mantan di Instagram Setelah Memiliki Pasangan Baru? Ini Saran dari Pakarnya

“Kedengarannya seperti dia yang beruntung," ujar Obama ketika mendengar jawaban dari Pfeiffer. Tips dari Obama tersebut ia ingat dan akhirnya cinta Pfeiffer dan Howli berujung pernikahan pada tahun 2016 lalu.