Inggris Tersingkir di Piala Dunia, Pangeran William Lakukan Hal Ini

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 15 Juli 2018 | 11:45 WIB
Inggris Tersingkir di Piala Dunia, Pangeran William Lakukan Hal Ini (TheImageDirect.com)

NOVA.id - Meski harus tersingkir dari Piala Dunia setelah dikalahkan oleh Kroasia 2-1 pada Kamis 12 Juli 2018 lalu, Pangeran William punya cara tersendiri mengapresiasi Tim Nasional Sepak Bola Inggris.

Melansir dari People.com, suami dari Kate Middleton ini memberikan semangat melalui Twitter Kensington Palace untuk kompetisi melawan Swedia dan Kolumbia.

Namun saat langkah Tim Nasional Inggris terhenti di babak-semi final, hal ini tidak menyurutkan semangat Pangeran William menunjukan rasa bangganya.

(Baca Juga:Ironis, Bocah 3 Tahun Meninggal Akibat Overdosis di Tangan Sang Dokter )

The Duke of Cambridge ini sekaligus menjabat sebagai Presiden Asosiasi Sepak Bola Inggris loh, Sahabat NOVA!

"Saya tahu betapa kecewa @Inggris harus merasakan sekarang, tapi saya tidak bisa lebih bangga dengan tim ini dan kalian harus menegakan kepala dengan tinggi. Kalian sudah luar biasa #WorldCup, membuat sejarah, dan memberi kami, para penggemar kepercayaan. Kita tahu ada lebih banyak yang bisa datang dari tim ini @Inggris. W," tweet Pangeran William yang ditandai huruf W.

Pangeran William yang telah lama jatuh cinta pada sepak bola sangat bersemangat menyaksikan perhelatan Piala Dunia 2018.

(Baca Juga: Maternity Photoshoot, Kahiyang Ayu Nasihati Sang Jabang Bayi)

Bahkan, ketika tidak sempat menyaksikan pertandingan dikarenakan tugas kerajaan, Pangeran William tidak mau mendengarkan cerita skor pertandingan loh.

"Generasi baru menikmati keajaiban dari penyelenggaraan Piala Dunia ini. Seluruh negeri mendukung di belakangmu malam ini. Ayo Inggris - bawalah kembali!," tulis Pangeran William sesaat sebelum pertandingan Inggris lawan Kroasia.

Pangeran William juga sempat menuliskan tweet yang menyatakan kerinduannya memboyong piala Liga Eropa.

(Baca Juga:Peti Mati Kuno Terbesar Baru Saja Ditemukan di Mesir, Milik Siapa? )

Sahabat NOVA, meski kalah, Pangeran William tetap bangga dengan Tim Nasional Sepak Bola Inggris, salut! (*)