Makin Nyentrik, Ini Dia Tren Sunglasses Kekinian di Tahun 2018

By Healza Kurnia, Senin, 23 Juli 2018 | 14:00 WIB
Tren Sunglasses 2018 yang kini terlihat makin nyentrik (YANNIS RUDOLF PRATASIK/NOVA)

NOVA.id - Demi menuruti keinginan para pencinta fashion yang dinamis, kacamata termasuk sunglasses—sebagai salah satu fashion and style item pun wajib menghadirkan koleksi koleksi dengan model “baru” dan fresh setiap tahunnya.

Biasanya, koleksi baru ini mengikuti desain sederet merek papan atas,sebutlah Dolce & Gabbana, Gucci, Prada, Louis Vuitton, atau Lanvin.

Kembali ke pertengahan 2017 silam, misalnya, deretan merek tersebut sempat terlihat menghadirkan berbagai koleksi sunglasses bermodel unik dan nyentrik, yang diduga akan menjadi tren spring/summer di 2018.

Baca juga: Gaya Busana yang Dipakai Meghan Markle Ini Buat Pangeran Harry Marah, Kenapa ya?

Faktanya, “ramalan” ini benar-benar menjadi sebuah kenyataan, bahkan menjadi fashion guide untuk penggunaan sunglasses.

Tak heran bila sekarang kita banyak menemukan model kacamata dengan frame yang tak umum—segienam, love, hingga sci-fi glasses.

Tren kacamata model sci-fi (YANNIS RUDOLF PRATASIK/NOVA)

Pasarnya? Bukan hanya di Prancis atau Amerika.

Di Indonesia pun, bentuk kacamata ini kian ramai ditemukan.

Baca juga: Bergaya Klasik dan Asri, Yuk Intip Rumah Hanung Bramantyo di Jogja

Meski membutuhkan sedikit “keberanian” bagi para penggunanya—terutama karena modelnya yang terlalu unik—sebagian besar dari kita yang mengaku pencinta fashion pastitak pernah mau ketinggalan bergaya.

Nah, Sahabat NOVA pun jangan sampai ketinggalan untuk menoca beberapa gaya sunglasses yang kini sedang nge-tren, buruan serbu biar makin kekinian!(*)

(Ita Adnan)