Makin Hoki, Ini Segudang Alasan Nama Bianca Berubah Jadi Brisia Jodie

By Healza Kurnia, Sabtu, 28 Juli 2018 | 08:00 WIB
Brisia Jodie, nama baru yang digenggamnya setelah berubah dari nama lamanya, Bianca Jodie (Aghnia/NOVA)

NOVA.id - Setelah Bianca Jodie berubah namanya menjadi Brisia Jodie Maurinne, Jodie merasakan adanya perubahan besar setelah nama awalnya berganti menjadi Brisia.

“Serius bikin (bubur merah putih, red.), tapi itu benar-benar berdampak positif banget. Maksudnya benar-benar abis ganti itu langsung IPK tinggi, lancar kuliah, jadi rajin. Bayangin!” ujar Jodie saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, belum lama ini.

“Aku sampai sebel, kan, lihat kotor tuh enggak bisa. Nyapu, nyuci, masak, jadi kayak gitu, deh. Kalau Bianca itu pasti kerjaannya cuma tidur dan main game aja. Selama seminggu bisa enggak mandi kalau lagi libur,” lanjutnya.

Memangnya apa arti nama Brisia hingga membuat Jodie kini menjadi lebih baik?

(Baca juga: Sindrom Tourette yang Pernah Dialami Tora, Begini Cara Penyembuhannya)

“Brisia itu artinya orang yang dicintai oleh semua orang, dari bahasa Spanyol. Aku suka Brisia karena itu jarang banget ditemuin, kalau Bianca masih banyak banget dan agak gaul gitu, beda sama aku. Kalau Bianca itu artinya cantik dari hati. Aku senang nama Brisia, walau jadi ‘berisi- ya’ ha-ha-ha,” ungkap Jodie.

Bagi Jodie, namanya kini juga membawa hoki tersendiri.

Tereliminasi dari Indonesian Idol 2018, Jodie rupanya langsung dihubungi Yovie Widianto untuk menggarap single perdananya.

Tanpa pikir panjang, gadis ini berduet dengan putra Yovie, Arsy Widianto.

“ Waktu itu Mas Yovie langsung telepon, Ada lagu nih buat kamu tapi duet sama anakku. Kebetulan aku sama Arsy itu satu label, jadi oke deh. Katanya (lagu itu) cocoknya dinyanyiin aku,” kata Jodie.

(Baca juga: Ups! Putri Beatrice Ketahuan Memiliki Akun Instagram, Seperti Apa Akunnya?)

“Terus aku dengerin, aku dateng ke studio besoknya waktu abis tereliminasi itu, tanpa tahu lagunya dan langsung mereka nyanyiin, Arsy sama Mas Yovie. Ketemu dua-duanya terus aku coba nyanyiin di situ, terus beberapa hari kemudian langsung rekaman,” lanjutnya.