Usung Motto Biskuit Selera Kita, Hatari Sabet Penghargaan Malkist Terbaik Superbrands 2018

By Healza Kurnia, Jumat, 3 Agustus 2018 | 14:30 WIB
Hatari Sabet Penghargaan Superbrands Indonesia ()

NOVA.id - Maraknya produk-produk berkualitas yang tersebar di pasaran membuat para pelaku usaha tersebut mencari beragam inovasi kreatif agar terjangkau dan disukai oleh para konsumen.

Oleh karena itu, dari ribuan produk yang tersebar ke masyarakat luas, Superbrands sebagai lembaga arbiter internasional untuk brand terkemuka memberi penghargaan kepada puluhan brand yang berhasil mencapai inovasi terbaiknya.

Beragam penghargaan mulai dari property developer, produk makanan, minuman, hingga digital platform dan media diumumkan setelah melalui seleksi yang dilakukan oleh para panelis Superbrands mulai dari kalangan ahli media, ahli marketing, ahli komunikasi, akademisi, dan juga pelaku industri itu sendiri.

(Baca juga: Wah, Ternyata di Desa Tenun Ini Pria Tak Boleh Ikut Menenun, Ini Alasannya)

Di antara puluhan penghargaan tersebut, Hatari, salah satu produk malkist yang diproduksi oleh ASW Foods tersebut berhasil meraih penghargaan untuk kategori produk malkist atau biskuit terbaik.

Produk makanan yang memiliki motto "Biskuit Selera Kita" tersebut berhasil menyisihkan beberapa produk kompetitornya dan berhak menerima piala dan piagam penghargaan dari pihak Superbrands Indonesia.

Para penerima Superbrands Awards 2018 dalam Superbrands Gala Awards Night 2018 di Hotel JW Marriot, (Healza Kurnia/NOVA)

Dalam acara Gala Awards Night Superbrands 2018 beberapa waktu lalu, Superbrands Indonesia mengundang sekitar 31 brand terkemuka di Indonesia yang mendapatkan status dan penghargaan Superbrands berdasarkan penilaian yang telah dilakukan sebelumnya.

(Baca juga: Ketahui Arti Bahasa Tubuh Lawan Bicara Kita, Ini Arti 5 Gestur yang Kerap Digunakan!)

Sementara itu, CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Superbrands Indonesia kepada pelaku indsutri.

Ia juga menambahkan keberhasilan menciptakan produk dan menerapkan strategi marketing yang tepat berdampak signifikan terhadap merek masing-masing.

Dampak itu bisa dalam bentuk meningkatnya kepercayaan dan nilai jual merek tersebut.

"Superbrands terus berupaya untuk menaikkan nilai jual logo Superbrands sehingga merek-merek yang membawanya juga akan meningkat nilainya di mata konsumen," terang Grandtyana, CEO Superbrands pada kesempatan tersebut.(*)