Ini yang Buat Enda UNGU Bangga dengan Putrinya, Zara Leola

By Nova.id, Minggu, 19 Agustus 2018 | 08:00 WIB
Zara Leola (dok. Musica Studio’s)

NOVA.id – Putri dari Enda UNGU, Zara Leola merayakan hari ulang tahunnya yang ke-12 pada tanggal 16 Agustus 2018 lalu dan Zara punya cara tersendiri untuk merayakannya.

Di hari pertambahan usianya ini, Zara mengundang puluhan teman-teman dari panti asuhan Miftafulhaq. Ada alasan tersendiri mengapa Zara memilih merayakan ulang tahunnya seperti ini.

Baca juga: Ikutan Lomba Ambil Bendara di HUT RI, Anak Ayu Tingting Terjatuh

“Aku ingin berbagi kebahagiaan bersama teman-teman dari panti asuhan.”

Ide Zara tersebut disampaikan kepada Indrawati Widjaja atau Ibu Acin, Produser musik sekaligus bos label musik Musica. Bak gayung bersambut, hal tersebut direspon positif oleh Ibu Acin.

“Aku senang banget Eyang Acin support ide aku ini. Bahkan Eyang Acin yang atur semuanya hingga acara ini bisa terlaksana,” ucap Zara.

Indrawati Widjaja mengaku sangat mendukung keinginan Zara karena menurutnya hal tersebut sangat positif.

Baca juga: Sweet! Arsy Sakit, Arsya Tunjukan Rasa Sayangnya dengan Lakukan Ini

“Begitu Zara cerita ke saya, saya langsung usulkan acaranya dilaksanakan di Musica Studio’s. Semua kegiatan yang positif pasti akan Musica Studio’s dukung.” jelas wanita yang akrab disapa Ibu Acin ini.

Ayah Zara, Enda UNGU, juga mengaku senang dengan ide putrinya tersebut.

“Saya senang sekali Zara mau buat acara seperti ini. Ini juga untuk melatih empatinya dan mengerti artinya berbagi kepada sesama.” (*)