Permudah Packing saat Traveling, Wacoal Rilis Bra yang Dapat Digulung

By Nova.id, Senin, 20 Agustus 2018 | 12:19 WIB
Wacoal travel bra (dok. Wacoal Indonesia)

NOVA.id – Salah satu kendala yang dialami perempuan ketika ingin traveling adalah packing underwear, terlebih untuk bra.

Ya, biasanya kita akan menyiapkan space khusus untuk bra agar cup bra tidak rusak. Namun, yang terjadi adalah berkurangnya tempat untuk menyimpan barang lainnya.

Hal tersebut yang kemudian mendasari Wacoal untuk merilis produk bra yang dirancang untuk memberi kemudahan saat berpergian.

Wacoal travel bra (dok. Wacoal Indonesia)

Keunggulan dari travel bra by Wacoal ini adalah terbuat dari eco-friendly latex yang fleksibel. Ini akan memudahkan kita untuk menggulung bra tanpa takut merusak cup bra.

Bahkan, ketika akan digunakan, bra akan kembali ke dalam bentuk semula.

Wacoal travel bra (dok. Wacoal Indonesia)

Tak hanya mudah digulung, travel bra dari Wacoal ini pun nyaman dipakai dan membuat payudara terlihat lebih ideal saat dikenakan.

Seperti yang dikutip dari Wacoal Indonesia, pada peluncuran travel bra by Wacoal ini hadir pula Laura Basuki, Ririn Ekawati, Sasyachi, Andra Alodita dan Tanya Larasati yang secara khusus menyampaikan pengalaman mereka mengenai traveling dan juga apa saja kendala saat packing.

Sejumlah public figure hadir dalam peluncuran wacoal travel bra (dok. Wacoal Indonesia)

“Inovasi dari Wacoal benar-benar menjawab permasalahan wanita apalagi saat ingin travel, apalagi kita yang perlu membawa banyak pakaian karena kebutuhan photoshoot. Ini benar-benar sangat membantu! Senang banget!” ujar Laura Basuki yang dikutip dari Wacoal Indonesia. (*)