Fairel, Bocah yang Bertemu Presiden di Pembukaan Asian Games 2018 Ajak Angkat 'Es krim Aice Obor'

By Nova.id, Minggu, 2 September 2018 | 17:35 WIB
Fairel, Bocah yang Bertemu Presiden di Pembukaan Asian Games 2018 ajak Angkat "Es krim Aice Obor" (Jeanett | NOVA)

NOVA.id - Masih ingat bocah gempal yang menganga kaget saat bertemu Presiden Jokowi, di video gelaran Pembukaan Asian Games 2018, Minggu (18/8) silam?Fairel, nama anak laki-laki lucu itu, sekarang hadir lagi mengajak kita untuk "mengangkat" es krim Obor dari Aice, guna membantu korban gempa Lombok.Yup! Meski perhelatan Asian Games 2018 yang telah digelar selama lebih dari dua minggu di Jakarta dan Palembang ini telah berakhir hari ini, momentum dan api semangat yang ada tentu tak boleh ikut padam.

(Baca juga: Ini 7 Fakta Tentang Jack Ma Bos Alibaba, Ternyata Mantan Guru Bahasa Inggris!)

Ia harus diteruskan, demi kemajuan bangsa Indonesia yang selama dua minggu ini telah berhasil mengobarkan semangat, mencatatkan sejarah sebagai tuan rumah ajang olahraga terbesar se-Asia.Seperti Aice, salah satu official partner Asian Games 2018, yang akhirnya memutuskan meneruskan semangat ini lewat bantuan kasih untuk korban gempa di Lombok."Bantuan untuk Lombok kali ini merupakan langkah kecil dan contoh kita bersama untuk meneruskan semangat api Asian Games dan menyalurkannya untuk hal yang positif demi kemajuan dan pembangunan bangsa," kata Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd.

(Baca juga: Terungkap, Inilah Perbedaan Mencolok Pembukaan dan Penutupan Asian Games 2018)Untuk berpartisipasi bersama kampanye ini, Aice mengajak kita untuk mengunggah foto atau video saat kita mengangkat es krim Obor Aice, ke akun media sosial kita, menggunakan tagar #EstafetkanSemangatAsianGames dan #MembangunKembaliLombok.

Untuk satu juta akun pertama yang berpartisipasi, Aice akan menambahkan donasi sebesar Rp500 per akun untuk bantuan korban gempa Lombok.

Sementara 18 akun peserta terfavorit, akan mendapat 1 unit smartphone Oppo Find X, sebagai bentuk apresiasi.

(Baca juga: Merinding! Biasa Tampil Cantik, Chelsea Islan dan Pevita Pamer Wajah Seram)"Melalui kampanye media sosial ini, kami berharap pesan untuk mengestafetkan semangat Asian Games dapat terus bergaung di masyarakat," tukas Sylvanna.Dan Fairel, sejak kecil pun sudah mengajak kita untuk membantu sesama.

Bagaimana dengan kita? (*)

(Jeanett)