Sebelum Benar-Benar Ditutup, Begini Cara Simpan Data dan Refund dari Path

By Yashinta Mulya Sari, Senin, 17 September 2018 | 18:06 WIB
Path (PRIMA NEWS)

Nova.id – Tengah jadi trending Twitter di Indonesia, pada hari ini Path resmikan tutup.

Pengumuman tersebut diunggah oleh Path pada situs resminya di twitter.

Dengan ditutupnya Path, ada yang perlu Sahabat NOVA perhatikan dari ditutupnya Path ini.

1. Jangan Lupa Backup Data

Jika Sahabat NOVA ingin melakukan backup data, jangan lupa untuk melakukannya segera sebelum tanggal 18 Oktober 2018.

Karena, lewat dari tanggal itu, layanan backup data tidak akan bisa diakses.

Disamping itu, Path juga tidak akan menyimpan salinan apapun dari data terakhir.

Baca Juga : Istri Sah Pria Berkacamata yang Pose Mesra dengan Lina Ungkap Faktanya, Selingkuh?

Cara backup data sendiri dapat Sahabat NOVA lakukan dengan:

Selain itu, pembackup-an data dapat dilakukan dengan langsung memakai aplikasi Path:

Baca Juga : Kompetisi Anak Tapi Menyanyikan Lagu Dewasa, Begini Tanggapan Anji

2. Proses Refund

Sebelum melakukan proses refund, perhatikan dulu medium (HP) yang dipakai.

Sebab untuk pengguna iOS dan Android memiliki cara yang berbeda.

Untuk Pengguna iOS

Bagi pengguna iOS, untuk mendapatkan pengembalian uang, kunjungi webpage Apple dan ikuti tahapan-tahapan yang diberikan.

Tahapan tersebut seperti:

Baca Juga : Duet dengan Musisi Tunanetra di Theme Song Asian Para Games 2018, Ini Lagu yang Dinyanyikan Naura

Untuk Pengguna Android

Caranya dengan mengirimkan email ke (service@path.com) dan proses refund akan diproses.

Pastikan untuk menunjukkan akun email Path dan nomer ID transaksi dari Google.

Jika Sahabat NOVA tidak bisa meberi akun email Path dan tidak dapat nomer ID transaksi tidak sesai, Path tidak akan bisa membantu kita dalam proses refund.

Untuk lebih lengkapnya, informasi seputar backup dan refund dapat diakses melalui website resmi Path di https://path.com/about (*)