Yuk, Tetap Bugar Berkendara di Acara Energetic Defensive Driving Experience

By Alsabrina, Jumat, 5 Oktober 2018 | 17:14 WIB
Energetic Defensive Driving Experience bersama Suzuki (dok. Sabrina Alisa/Nova.id)

NOVA.id – Sebagai seorang pekerja yang membawa sendiri transportasi ke tempat kerja, kebugaran tubuh memang diperlukan. Ini sangat erat kaitannya dengan kenyamanan dan keamanan saat berkendara nanti.

Ketika tubuh tidak fit, pengendara cenderung bisa melakukan hal berbahaya bagi dirinya maupun orang lain. Bukan hanya tubuh saja yang mesti fit, kendaraan pun harus bagus performanya dan juga “berstamina”.

Bersama dengan Suzuki, Sabtu (06/10), akan digelar acara Energetic Defensive Driving Experience yang dikhususkan untuk pembaca setia NOVA terpilih sebagai peserta.

Pada acara tersebut, pembaca setia NOVA akan mendapat “suntikkan” semangat serta tips tips agar tubuh tetap bugar. Pun peserta akan mendapatkan ilmu driving yang bermanfaat.

Sebelumnya, acara Suzuki Defensive Driving telah diadakan dengan acara yang tak kalah menarik, yakni Suzuki City Rally, Nguber Bukber bersama Suzuki, dan Women's Defensive Driving Course with Suzuki.

Energetic Defensive Driving Experience merupakan acara bersama Suzuki yang ke-4 yang diselenggarakan.

Beragam challenge dan hadiah akan diterima para peserta acara. Lalu, seperti apa meriahnya challenge kali ini? Nantikan keseruan Energetic Defensive Driving Experience! (*)