NOVA.id - Vice President of Merchants Tokopedia, Inna Chandika mengungkapkan official store ini dibuat agar pembeli enggak lagi khawatir dengan kualitas barang yang ditawarkan oleh kurang lebih 2000 merk yang masuk dalam kategori official store.
Sehingga Tokopedia menggelar pemeran offline yang bertempat di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat pada 25 Maret hingga 7 April 2019 lalu, guna memperlihatkan bentuk fisik dari barang-barang official store yang selama ini diperjual-belikan.
“Karena yang kami lihat seperti ini bahwa berbelanja online sama offline itu bukan mereka go hand in hand. Apapun yang selama ini kita belanjaain di online," ungkap Inna beberapa waktu lalu.
Baca Juga : Kareena Kapoor Soroti Kasus Pengeroyokan Audrey di Pontianak: Kekerasan Anak Bukan Hal Main-Main!
"Orang kan kebanyakan sebenernya mau tau barangnya seperti apa sih, atau mau dilihat,” sambungnya.
Official Store Tokopedia juga memberikan tiga nilai tambah utama bagi para penggunanya, yakni Pasti Ready, Pasti Ori, dan Garansi 7 Hari, ditambah lagi dengan jaminan uang kembali sebesar 200 persen jika terbukti barang yang dikirimkan bukan barang asli.
“Merk yang sekarang dijual di office store bisa dilihat, mereka adalah barang yang punya hak paten, misalnya brand mereka yang punya izin. Jadi semua yang kami bisa janjikan kepada para customer dari segi pengalaman membeli.”
Baca Juga : BREAKING NEWS: Seorang Artis FTV, Ditangkap Pihak Kepolisian karena Kasus Narkoba
“Kenapa berani berjanji? Karena yang mau menjadi official store pun cara pemilihannya sangat ketat,” tuturnya.
Lebih lanjut, jika di lihat dari kuantiti, sejauh ini Inna Chandika menuturkan dari 2000 merk yang ditawarkan di official store, produk kecantikanlah yang lebih unggul.
“Produknya yang saya tau sih kecantikan banyak banget, karena mungkin cewek-cewek yang paling suka belanja gitu ya. Jadi pas lihat health & beauty sama fashion nya sih yang banyak dicari,” jelas Inna.
Penulis | : | Siti Sarah Nurhayati |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR