NOVA.id – Berkomitmen dan berinovasi dengan produk halal, sehat, dan lezat di bawah naungan PT Estika Tata Tiara Tbk, KIBIF raih penghargaan Indonesia Top Digital public Relations Award 2020 untuk kategori Frozen Food.
Produk olahan daging berkualitas ini mendapatkan penghargaan ini untuk pertama kalinya pada Jumat, (28/02) di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat.
Direktur Marketing PT Estika Tata Tiara Tbk, Grace Adoe mengatakan bahwa dengan diraihnya penghargaan ini sekaligus menjadi starting point bagi perusahaan untuk lebih memaksimalkan digital transformation yang saat ini tengah menjadi fokus utama perusahaan di tahun 2020.
Baca Juga: Tabloid dan Majalah Favorit Makin Gampang Didapatkan, Beli di Grid Store Aja!
“Karena target market kami sangat aktif di digital, maka kami akan terus meningkatkan digital marketing kami dengan melakukan analisa dan digital campaign,” jelasnya.
Tujuannya, agar KIBIF bisa lebih dekat lagi dengan mereka.
Lebih lanjut Grace Adoe mengatakan, selain aktif di digital, menjaga kualitas produk juga menjadi prioritas utama KIBIF.
Upaya tersebut direalisasikan dengan teknologi terupdate dalam proses produksi pengolahan makanan.
Selain itu, tahun ini KIBIF juga akan meningkatkan online distribution channel serta meningkatkan kontribusi perusahaan dalam menumbuh kembangkan UMKM.
Sebagai informasi, KIBIF merupakan salah satu produk makanan olahan daging di bawah naungan PT Estika Tata Tiara Tbk.
Baca Juga: Dukung Perempuan Pelaku Wirausaha di Indonesia, P&G dan WEConnect International Luncurkan ANJANI
Selain KIBIF, terdapat merek lain seperti BOSS, ADELL, KIPAO, OHAYO, dan MURATO, yang juga memiliki kualitas dan inovasi produk terbaik yang dapat menjadi pilihan pertama untuk produk makanan halal, sehat, dan lezat di Indonesia.
Dalam pendistribusiannya, perusahaan ini menggunakan seluruh segmen market seperti supermarket, hotel, restaurant, catering, food industry dan dalam waktu dekat juga akan tersedia melalui online store.
Hal ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, karena bagi KIBIF menjadi bagian dari konsumen Indonesia adalah bentuk komitmen yang harus dijaga. (*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR