NOVA.id – Isu lingkungan dan sosial hingga kini makin kuat, terutama soal krisis iklim dunia.
Untuk itu, L'Oréal mempercepat transformasinya menuju bisnis yang menghormati batas-batas planet serta memperkuat komitmennya dalam hal keberlanjutan dan inklusi.
Garnier sebagai merek kecantikan terkemuka di Indonesia menjadi pembuka program L'Oréal for the Future.
Baca Juga: Bank Indonesia Perluas Tempat Penukaran Uang Rp75 Ribu Baru di Semua Bank Umum
Alam adalah inti dari Garnier, kami merasa bahwa ini ialah sebuah tanggung jawab besar untuk mempercepat transformasi guna membantu menciptakan masa depan kecantikan yang lebih hijau dan berkelanjutan di Indonesia,” jelas Manashi Guha, General Manager Consumer Products Division L’Oréal Indonesia.
Manashi menjelaskan bahwa Garnier Green Beauty merupakan komitmen dan tanggung jawab untuk mempercepat transformasi di setiap aspek rantai nilai.
Pertama, menghadirkan Green science untuk formula dan kemasan yang didesain ramah lingkungan.
Baca Juga: Dukung Para Ibu Terapkan Pola Asuh Modern, Blibli Selenggarakan Program Khusus
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR