NOVA.id – TMRW, bank digital pertama ASEAN yang melayani generasi konsumen yang cakap digital, mengundang anak muda Indonesia untuk mengungkapkan niat mereka memperbaiki manajemen keuangan dengan membuat ikrar dalam bentuk video TikTok.
TMRW juga merilis filter video khusus untuk menambah kreativitas pada video-video tersebut.
Untuk setiap video yang diunggah di TikTok, TMRW berkomitmen menyalurkan donasi sebesar Rp5.000 yang akan disalurkan melalui Yayasan Bulir Padi, yakni sebuah lembaga swadaya masyarakat yang mengkhususkan diri dalam membantu anak-anak marginal dari keluarga yang kurang mampu.
Baca Juga: Nabung Digital Makin Asik dengan TMRW, Bahkan Bisa Sambil Main Game!
Hampir 8.000 anak muda Indonesia turut serta dalam kampanye Pledge to Change yang diselenggarakan TMRW by UOB tersebut.
Tujuannya, membantu mereka membuat keputusan finansial yang lebih cerdas dalam hal berbelanja dan menabung.
Asal mula kampanye Pledge to Change berasal dari UOB ASEAN Consumer Sentiment Study yang menemukan bahwa 65 persen dari Gen-Y 2 Indonesia telah melaporkan peningkatkan pengeluaran selama periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Baca Juga: Punya Rumah Mewah, Begini Cara Prilly Latuconsina Disiplin Pintar Atur Uang
Berita yang lebih lengkap dan dalam ada di Tabloid NOVA. Belinya enggak repot, kok.
Sahabat NOVA bisa pilih langganan di Grid Store, atau baca versi elektroniknya (e-magz) di Gramedia.com, MyEdisi, atau Majalah.id.
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR