NOVA.id - Untuk kelima kalinya, PT Unilever Indonesia Tbk merealisasikan kegiatan sosial tahunan Gerakan Masjid Bersih.
Gerakan Masjid Bersih (GMB) bersama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) ini dilakukan demi mewujudkan masjid yang nyaman dan aman, khususnya di masa new normal.
Pada tahun ini, Unilever melakukan Gerakan Masjid Bersih melalui Sahaja, brand yang memberikan perlindungan higienis untuk rumah dan seluruh anggota keluarga, yang mengusung nilai-nilai islami.
Baca Juga: PT Unilever Indonesia Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Rumah Halal
Unilever Indonesia dan DMI menargetkan 30.000 masjid tetap higienis dan terjaga di bulan Ramadan tahun ini.
Direktur Human Resources PT Unilever Indonesia, Willy Saelan mengatakan, tujuan gerakan ini adalah untuk menjaga higenitas masjid dengan mendonasikan puluhan ribu perangkat kebersihan sekaligus mengedukasi masyarakat, khususnya para Marbut sebagai garda terdepan penjaga rumah ibadah, khususnya di wilayah masjid.
“Walaupun harus menjalani Ramadan dengan situasi yang berbeda, kerinduan untuk beribadah di masjid kini dilakukan dengan sejumlah penyesuaian. Penerapan protokol kebersihan dan kesehatan menjadi sebuah keharusan untuk dipatuhi oleh jamaah," ujar Willy.
Baca Juga: UMKM Bisa Dapat Bantuan Tambahan Modal Kerja dari Unilever, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi
Penulis | : | Presi |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR