NOVA.id – Tak hanya lewat penampilan saja, rasa kepercayaan dan ekspresi diri juga bisa kita tampilkan lewat aroma atau wang-wangian.
Hal ini yang ditawarkan oleh Mine. Yang hadir untuk memanjakan pecinta parfum di Indonesia dan meluncurkan berbagai aroma eksklusifnya pada 2 Juni 2021.
Menampilkan koleksi khusus fragrance layering pertama di Indonesia, Mine. yang merupakan Rumah Parfum Indonesia, hadir dengan tujuh varian aroma niche dengan menggunakan bahan yang bersifat eksperimental, radikal, tidak lazim, dan berbeda dari brand lainnya.
Baca Juga: Bahaya Menyemprot Parfum ke Kulit dalam Waktu Lama, Bisa Sebabkan Ini
Menariknya, semua parfum Mine. dapat digunakan seperti parfum biasa atau bisa juga dikombinasikan dengan varian parfum Mine. lainnya sehingga memunculkan aroma baru.
Dengan ketujuh varian aroma tersebut, kita bisa menciptakan 20 wewangian berbeda yang unik misalnya aroma seperti wangi ganja, desert rose, dan wangi ambergris yang membuat orang “kecanduan”.
Hebatnya, Mine. juga memberikan resep blending parfum sehingga kita dapat menemukan wangi lainnya yang sesuai dengan identitas wangi kita.
Baca Juga: 8 Cara agar Wangi Parfum Bisa Tahan Lama, Salah Satunya Pakai di Rambut!
Sesuai dengan namanya (Mine), yang memiliki makna agar para penggunanya merasa bahwa setiap parfum yang dipilih menjadi milik mereka sepenuhnya, maka parfum ini benar-benar bisa menandakan diri lewat wewangian (signature fragrance).
Dengan ketahanan wangi yang tahan lama, kualitas bahan-bahan yang telah teruji, dan terinspirasi dari konsep neo nature & progressive people membuat Mine. pantas dijadikan andalan.
Dengan mengeluarkan koleksi khusus layering parfum pertama di Tanah Air dan menggunakan bahan-bahan yang tidak umum, Mine. berhasil melewati batas dengan konsep yang sangat berinovasi di dunia perfumery Indonesia.
Baca Juga: Aroma Parfum Mobil yang Harus Dihindari agar Kita Fokus Berkendara
“Konsep parfum Mine. dibuat simple dan playful. Dengan inovasi koleksi khusus layering ini, kami berharap agar pemakai menemukan wangi unik yang sesuai dengan gaya dan dapat merefleksikan identitasnya dengan mudah dan menyenangkan,” ungkap Anggi, Public Relations Mine Creative House.
Bukan sekadar parfum biasa, sebab Mine. tercipta dari tangan para perfumer ahli kelas dunia yang sudah berpengalaman selama 40 tahun dan ditemukan oleh para ahli yang telah berkecimpung di dunia perfumery selama 17 tahun.
Mereka bersama menyatukan ide luar biasa, membentuk sebuah inovasi layering yang menerobos pemikiran lama di ruang perfumery Indonesia.
Baca Juga: Tetap Harum di Bulan Puasa: Rekomendasi Farah Parfum Jadi Dupe Parfum Mewah dengan Harga Terjangkau
Dari sekian banyak racikan yang sudah dibuat, Mine. menghadirkan 7 aroma yang luar biasa dan genderless.
Di antaranya Alamatika (perpaduan antara oud dan desert levender), Beige 96 (aroma yang menyerupai wangi kulit yang lebih fresh), Ethereal, (aroma almond, vanilla dan baby’s breath, wangi bayi yang innocent), Floraison (wangi floral woody yang sangat elegan dengan accord peony, pink pepper dan sandalwood di ramuannya), La Bohème, (memberikan wangi paling niche, earthy dan indie).
Uniknya, dalam kreasi La Bohème ini Mine. menggunakan cannabis accord, yaitu wangi yang menyerupai ganja.
Baca Juga: Dupe Parfume Marak di Pasaran, Kenali Tiga Standar Keamanannya!
Selain itu masih ada aroma Lucid Dreams, perpaduan white floral, bunga gardenia dan ambergris menciptakan wangi yang sangat minimalis, elegan, dan menenangkan.
Terakhir adalah aroma Narcotique, yang memberikan wangi yang intoxicating, kesegaran berbagai campuran citrus dengan perpaduan blood orange, bergamot, sea salt ditambah sentuhan cedarwood dan ambrette.
“Para perfumer kami mengambil inspirasi dari modern nature dan urban youth Indonesia yang ditujukan untuk orang-orang progressive sebagai inspirasi untuk setiap kreasi. Kami ingin mendobrak batas dengan wangi yang sangat tidak biasa dan dalam setiap varian aroma Mine. ini mempunyai makna yang tidak bisa dilupakan,” tambah Anggi.
Baca Juga: Karakter Seseorang Bisa Ditebak dari Wangi Parfum yang Dipakai, Kalian yang Mana?
View this post on Instagram
“Satu hal yang kami tahu selama berada di industri parfum adalah banyak orang yang tidak tahu bagaimana memilih wewangian yang cocok dengan kepribadiannya. Kami ingin membuat terobosan konsep baru yang menghilangkan faktor intimidasi saat memilih parfum, sehingga konsumen menemukan karakter wewangian yang mengidentifikasikan dirinya seutuhnya,” ujar Anggi.
Seringkali sebelum membeli parfum kita merasa bingung menentukan wangi yang benar-benar cocok dengan karakteristik diri, dengan begitu Mine. menyediakan scent designer kit sehingga bisa terlebih dahulu menelusur ketujuh varian wewangian dan berkreasi menemukan wangi yang cocok dengan olfactives unik dan tidak biasa dari Mine.
Baca Juga: Hindari Menyemprot Parfum ke Bagian Tubuh Ini, Bisa Berbahaya!
Setiap pembelian dilengkapi bersama dengan resep layering sehingga pemakai dapat menemukan wangi yang sesuai dengan dirinya tergantung pada setiap suasana.
“Kami hadir dengan resep blending untuk membantu konsumen kami menemukan wewangian favorit mereka. Dan menerobos penghalang ini sehingga pembeli dapat meluangkan waktu dengan bersenang-senang menemukan identitas wewangian mereka tanpa dipengaruhi oleh staf penjualan,” tutup Anggi.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR