Nova.id - Sekarang sudah banyak orang memilih bekerja dari rumah daripada bekerja di kantor.
Apalagi, banyak orang juga menata ruang kerja khusus di rumahnya.
Jika kamua adalah salah satu orang yang juga akan menyediakan kantor khusus di rumah, artikel ini akan memberi tips untuk mendesain kantor rumah yang efektif.
Dilansir dari architectureartdesigns.com, berikut tips untuk menciptakan ruang kerja rumah yang baik.
Sebelum merencanakan desain kantor rumah, penting untuk mempertimbangkan dasar-dasarnya.
Ini mencakup berbagai hal seperti ukuran ruangan, jumlah cahaya alami yang diterima, dan jenis pekerjaan yang akan kita lakukan di kantor.
Setelah memiliki pemahaman terbaik tentang faktor-faktor ini, kita dapat mulai memikirkan furnitur dan dekorasi yang paling cocok untuk ruangan kita.
Ketika datang ke perabot kantor rumah, penting untuk memilih barang-barang yang fungsional dan nyaman.
Meja dan kursi kerja tentunya sangat penting.
Penting untuk memastikan bahwa keduanya memiliki ketinggian yang tepat dan memberikan tingkat dukungan yang tepat untuk tubuh kita.
Furnitur penting lainnya adalah rak buku, lemari arsip, dan area tempat duduk bersantai yang nyaman.
Baca Juga: Gajinya Tak Main-main, 10 Pekerjaan Remote yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga
Penulis | : | Grid Content Team |
Editor | : | Grid Content Team |
KOMENTAR