NOVA.id - Di tengah kesibukan perempuan saat ini, tak dipungkiri jika perempuan perlu produk perawatan kulit yang sesuai.
Produk yang aman dan praktis tentunya dibutuhkan untuk perempuan di era modern seperti ini.
Menjawab tantangan tersebut, brand asal Negeri Sakura, Kose Cosmeport memperkenalkan empat kategori brand yang mampu melengkapi rentetan perawatan kulit.
Baca Juga : Daniel Mananta Akui Dapat Pelajaran Ini Usai Memerankan Sosok Ahok
Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo Nurhayatini menjelaskan ada dua produk perawatan kulit wajah yang sangat digemari di Jepang yakni masker wajah Clear Turn, dan produk pembersih wajah Softymo.
Salah satu yang menarik ialah adanya masker praktis yang ditawarkan Kose Cosmeport.
Masker Clear Turn Princess Veil ini praktis digunakan hanya dalam waktu 60 detik atau sekitar satu menit.
Baca Juga : Begini Penampakan Rumah Barbie Kumalasari yang Tak Kalah Mahal dengan Perawatan Tubuhnya
Tak hanya sebagai masker, produk ini bisa juga digunakan sebagai base makeup.
“Kalau pagi-pagi kita tidak puya banyak waktu kan, kita bisa pakai masker ini satu menit aja, setelah itu ini juga bisa dijadikan base makeup sehari hari,” katanya.
Selain produk untuk perawatan kulit wajah, Nurhayatini juga menjelaskan kehadiran dua rangkaian produk lain.
Baca Juga : Desy Ratnasari Tidur di Terminal, Irwan Mussry Lakukan Hal Tak Terduga Ini yang Bikin Desy Kaget
“Kemudian ada Suncut, yakni produk tabir surya untuk perlindungan langsung sinar matahari, ada yang dalam bentuk gel dan spray. Kemudian untuk perawatan rambut ada Je l’aime,” paparnya.
General Manager in Oversea Sales Department, Kose Cosmeport Jepang, Nomura Yasushi ingin mengadaptasi perawatan kecantikan Jepang untuk perempuan di Indonesia.
Baca Juga : Bermasalah dengan Promotor, Agensi Lee Jong Suk akan Lakukan Tuntutan
“Kecantikan perempuan Jepang berasal dari kebiasaan yang menggabungkan perawatan masa kni denga metpde alami yang sudah dikenal di Jepang selama berabad-abad.
Kose Cosmeport mengedepankan inovasi dan material berkualitas tinggi,” tandasnya saat peluncuran produk Kose Cosmeport di Four Season Hotel, Jakarta, Selasa (6/11).
Kebiasaan baik masyarakat Jepang dalam merawat kulit dapat dijadikan inspirasi bagi perempuan Indonesia.
Baca Juga : Tak Hanya YES or YES, Ini Dia 5 Lagu TWICE yang Enak untuk Didengar
Dokter spesialis kulit dan kelamin, Dr. Edwin Tanihaha menjelaskan jika kulit punya peran penting dalam melindungi tubuh, sehingga perlu untuk dirawat.
“Yang paling penting ialah kita harus memilih produk dengan kandungan yang aman dan tekstur yang sesuai dengan jenis kulit,” tandasnya.
Empat kategori brand Kose Cosmeport ini telah tersedia di modern pharmacy seperti Watson atau Guardian.(*)
Penulis | : | Alfiyanita Nur Islami |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR