Follow Us

12 Tahun Berkarir, Ini Dia Pengalaman Seru Gangstarasta

Rian Sidik (old) - Jumat, 20 Desember 2013 | 13:00
12 Tahun Berkarir Ini Dia Pengalaman Seru Gangstarasta
Rian Sidik (old)

12 Tahun Berkarir Ini Dia Pengalaman Seru Gangstarasta

Eksis di industri musik selama 12 tahun, tentunya sudah banyak pengalaman seru yang pernah dialami oleh band Raggae Gangstarasta. Mulai dari pengalaman pahit hingga pengalaman manis yang nggak bakal terlupakan oleh masing-masing personilnya.

Ya, band yang terbentuk 19 Desember 2001 ini pertama kali merintis karirnya pada sebuah gigs dimana saat itu ketika tampil mereka rela untuk nggak dibayar. Namun lewat kerja keras dan dukungan Gangstaman (Fans Gangstarasta -RED) kini mereka menjadi salah satu band Raggae yang memiliki fans hampir di seluruh Indonesia.

Salah satu pengalaman seru yang nggak terlupakan band ini adalah ketika mereka pernah manggung di Freeport, Jayapura diatas ketinggian 1700m dari permukaan laut. Menurut Emil sang vokalis hal tersebut adalah hal terindah yang pernah dilewati oleh ia bersama personil lainnya.

"Kami pernah tampil di Jayapura dihadapan 40000 penonton di Jayapura ketika di tahun 2006. Menurut gue itu adalah hal yang paling seru dengan jumlah penonton terbanyak sampai sekarang. Kami pun juga pernah diundang manggung di tembaga Freeport, Jayapura untuk menghibur karyawan yang ada disana." Kata Emil ketika menggelar acara ulang tahun Gangstarasta, Jumat (20/12)

Editor : Rian Sidik (old)

Latest