Follow Us

Posesif Gara-gara Suaminya Pernah Dibui, Mulan Jameela 'Sandera' Akun Instagram Ahmad Dhani Hingga Harus Minta Izin Dulu sebelum Posting di IG

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 13 Mei 2020 | 19:00
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Tribun Jatim | IG Mulan Jameela

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Suar.ID - Musisi Ahmad Dhani menyebut akun Instagram pribadinya kini dipegang oleh sang istri, Mulan Jameela.Hal itu lantaran Dhani pernah berurusan dengan hukum gara-gara media sosial.“Instagram saya disandera oleh nyonya (Mulan Jameela) saya, karena saya pernah masuk penjara gara-gara itu, Instagram, Twitter,” kata Ahmad Dhani dalam channel YouTube Video Legend seperti dikutip Kompas.com, Selasa (12/5/2020).

Baca Juga: Video Mesum Mirip Dirinya Viral, Begini Jawaban Cimoy Montok saat Ditanya Nikita Mirzani soal KeperawanannyaMenghindari hal tersebut terjadi lagi, kini Dhani hanya bisa mengunggah foto atau caption setelah disetujui Mulan Jameela.“Kalau kirim Instagram (posting), saya kirim ke istri saya ‘Sayang, ini diupload’, kalau di-screening istri saya oke, di-upload, kalau kontennya politik, enggak dibales,” ujar Dhani menambahkan.

Ahmad Dhani kemudian mengenang jumlah pengikutnya di media sosial yang dulunya mencapai jutaan.“Jadi dulu sebelum Al Ghazali itu punya Instagram punya follower yang berjuta-juta, Twitter saya sudah 2,5 juta (followers)," ujar Dhani.Namun sekarang, ia sudah kehilangan followers gara-gara akun Twitter-nya lenyap seiring kasus hukum yang menjeratnya.

Baca Juga: Saking Malunya dengan Tingkah Laku Adik Perempuan yang Masih SMA, Kedua Kakak Ini Nekat Membunuhnya dengan Sadis"Tetapi gara-gara Twitter saya berbahaya,Twitter saya dirampas dan dibuang. Jadi waktu itu tahun 2016, sudah 2,5 juta followers-nya,” tutur Ahmad Dhani.Diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani pernah berurusan dengan hukum hingga berujung dipenjara lantaran kicauannya di Twitter yang dinilai menyebarkan ujaran kebencian.Pada 9 Maret 2017, Ahmad Dhani dilaporkan oleh aktivis Jack Boyd Lapian.

Atas kasus itu, pada Januari 2018, Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Selain kasus Twitter, Ahmad Dhani juga tersandung kasus hukum akibat vlog ‘idiot’ yang dianggap bermuatan pencemaran nama baik pada Oktober 2018.

Baca Juga: Sudah Resmi Cerai dengan Ahok, Veronica Tan Ternyata Masih Simpan Foto Kenangan Masalalunya, Belum Move On?Artikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Minta Izin Mulan Jameela sebelum Posting di IG, Ahmad Dhani: Kalau Konten Politik, Dia Gak Bales

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest