Follow Us

Anggap Aksi Bejatnya Kepada Ratusan Pria di Inggris Sebagai 'Olahraga', Reynhard Sinaga Rupanya Kerap Kirim Foto Korbannya di Grup WA

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 07 Januari 2020 | 15:45
Sosok Reynhard Sinaga
www.manchestereveningnews.co.uk

Sosok Reynhard Sinaga

Sosok.ID - Kasus pemerkosaan ratusan pria di Inggris yang dilakukan seorang pria asal Indonesia, Reynhard Sinaga masih ramai dibicarakan hingga detik ini.

Bagaimana tidak, sehari-hari dikenal temannya sebagai sosok yang baik hati dan lembut, Reynhard Sinaga justru terbukti telah memperkosa dan melakukan kekerasan seksual pada 190 pria di Manchester, Inggris.

Tidak hanya memperkosa, Reynhard Sinaga juga dilaporkan merekam aksi bejatnya kepada ratusan pria di Inggris ini sebagai koleksi pribadi dalam dua ponsel miliknya.

Baca Juga: Armada Kapal Selam Nuklir PLA Navy China, Punya Kilo Class yang Dulu Pernah Didambakan Indonesia

Atas kasus pemerkosaan yang ia lakukan ini, Reyhard Sinaga, pria asal Jambi divonis penjara seumur hidup lantaran terbukti melakukan kekerasan seksual kepada ratusan pria di Manchester.

Kelakuannya itu ternyata kerap dibanggakan dan dipamerkan di sebuah grup WhatsApp.

Hal itu dikatakan tidak hanya dari keterangan jaksa penuntut umum (JPU) Inggris dalam sidang, tapi juga menurut keterangan seorang temannya di Gay Village Manchester.

Baca Juga: Berikan Donasi Kebakaran Hutan Australia, Model Ini Rela Tawarkan Foto Bugilnya Seharga Rp 130 Ribuan, Beberapa Jam Langsung Dapat Rp 883 Juta, Ini Gambarnya!

Dikutip dari TheGuardian.com, Selasa (7/1/2020), teman Rey tersebut mengatakan pria kelahiran Jambi yang tingginya sekira 5 kaki 7 cm (170cm) itu menganggap perbuatan bejatnya sebagai "olahraga."

Pernah, dalam pertukaran di sebuah grup WhatsApp yang terjadi pada bulan Juli 2015, Reynhard mengirimkan pesan bahwa teman di apartemennya tinggal, di Montana House, baru saja pindah.

"Kau mendapatkan cowok baik-baik," sahut teman Rey dalam grup WhatsApp tersebut.

Source : Tribunnews.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest