Follow Us

Nagita Slavina Akui Selalu Ajak Anaknya Syuting Demi Bisa Dekat, Rafathar Justru Lupa Pernah Diurus Oleh Ibunya Saat Kecil, Kok Bisa?

Gabriela Stefani - Selasa, 13 Oktober 2020 | 07:00
Celetukan yang bikin Nagit Slavina kaget
Instagram/@raffinagita1717

Celetukan yang bikin Nagit Slavina kaget

Nagita Slavina Akui Selalu Ajak Anaknya Syuting Demi Bisa Dekat, Rafathar Justru Lupa Pernah Diurus Oleh Ibunya Saat Kecil, Kok Bisa?

GridHITS.id - Baru-baru ini Nagita Slavina tengah disibukkan menjawab pertanyaan warganet perihal anak semata wayangnya, Rafathar.

Pasalnya Nagita dan Raffi dianggap terlalu memaksakan Rafathar demi mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Di samping itu, Nagita juga dituduh tidak menyayangi Rafathar karena lebih mementingkan konten youtubenya.

Baca Juga: Selalu Menolak Raffi Ahmad Jika Dirinya Muncul di Depan Kamera, Ternyata Ini Alasan Simple Rafathar Enggan Syuting Bersama Orangtuanya

Baca Juga: Dituding Jual Rafathar Untuk Konten YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad Bantah Tegas : Rafathar Itu Part Of Gua

Kalau dilihat memang di usianya yang masih kecil, Rafathar seperti sudah bisa menghasilkan uangnya dengan muncul di konten youtube atau ikut membantu mempromosikan produk yang iklan di youtube kedua orang tuanya.

Lepas dari momen banjir air mata Nagita Slavina yang membahas masalah tersebut, Rafathar justru tak sebut nama ibunya ketika ditanya sosok yang mengurusnya.

Putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar membahas sejumlah hal bersama sang nenek, Mama Rieta.

Satu di antaranya berkaitan dengan sosok yang mengurusinya semasa bayi dahulu.

Dilansir TribunJakarta dari vlog RANS Entertainment pada Senin (12/10), mulanya Rafathar mempertanyakan perasaan Mama Rieta saat Nagita Slavina melahirkannya.

Dengan tingkah lucunya, Rafathar mempertanyakan perasaan sang nenek ketika itu.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest