Follow Us

Pemerintah Syaratkan Naik Pesawat ke Bali Wajib Sertakan Hasil Swab PCR H-2 Keberangkatan, Nana Mirdad Beri Respons Begini

Safira Dita - Jumat, 18 Desember 2020 | 08:00
Pemerintah Syaratkan Naik Pesawat ke Bali Wajib Pakai Hasil Swab PCR H-2 Keberangkatan, Nana Mirdad Beri Respons Begini
Instagram/@nanamirdad_

Pemerintah Syaratkan Naik Pesawat ke Bali Wajib Pakai Hasil Swab PCR H-2 Keberangkatan, Nana Mirdad Beri Respons Begini

GridHITS.id - Naik pesawat ke Bali wajib pakai hasil swab negatif h-2 keberangkatan, Nana Mirdad ikut berikan resposnnya.

Seperti kita ketahui bersama jika jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Pemerintah Provinsi Bali akan memberlakukan syarat swab negatif h-2 saat liburan ke Bali.

Persayaratan yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) Gubernur Bali Nomor 2021 Tahun 2020 akan berlaku mulai 18 Desember 2020 – 4 Januari 2021.

Diketahui jika peraturan tersebut memuat tentang Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat Selama Libur Hari Raya Natal dan Menyambut Tahun Baru 2021.

Baca Juga: Selama Ini Tampak Harmonis dan Jauh dari Gosip Miring, Terkuak Isi Chat Nana Mirdad Pada Andrew White yang Jauh dari Dugaan

Baca Juga: Biasa Umbar Kemesraan, Nana Mirdad Mendadak Tuai Sindiran Menohok dari Andew White karena Hal Sepele Ini: Kaya ABG Pulang Dugem

Untuk itu, wisatawan yang akan liburan ke Bali harus bertanggung jawab atas kesehatan masing-masing, serta tunduk dan patuh terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi yang melakukan perjalanan dengan transportasi udara, wajib menunjukkan surat keterangan hasil negatif uji swab berbasis PCR paling lama 2x24 jam sebelum keberangkatan.

Atas keputusan pemerintah terkait harus menggunakan hasil swab PCR H-2 keberangkatan, Nana Mirdad turut memberikan respons.

Selanjutnya:

Usai memutuskan berhenti menjadi artis...

Sebagai informasi, usai memutuskan berhenti menjadi artis, Nana Mirdad dan Andrew White beserta kedua anaknya memutuskan tinggal di Bali.

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular