Bunga Citra Lestari (BCL) tampil diacara Romantic Valentine concert dengan membawakan lagu cinta sejati
Bunga Citra Lestari (BCL) tampil diacara Romantic Valentine concert dengan membawakan lagu cinta sejati ( Kompas.com)

Kembali Bangkit dan Berkarya, BCL Ucapkan Terima Kasih Untuk Mereka yang Selalu Menyemangatinya

28 Juli 2020 17:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang dikenal dengan BCL mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang selalu memberikan semangat dan menguatkan dirinya.

Pelan namun pasti, BCL mencoba bangkit dan kembali berkarya setelah kepergian mendiang sang suami tercinta, Ashraf Sinclair, pada 18 Februari 2020 yang disebabkan oleh serangan jantung.

BCL merilis sebuah single terbaru yang berjudul “12 Tahun Terindah” dimana lagu ini  menceritakan tentang perjalanan cintanya dengan Ashraf Sinclair.

“Terima kasih untuk doa dan dukungannya. Untuk cintanya pada karya-karya saya. Untuk semangat yang diberikan yang menguatkan saya untuk melangkah lagi,” tulis Bunga Citra Lestari di akun Instagram-nya dikutip Kompas.com, Selasa (28/7/2020).

BCL juga mengucapkan terima kasih untuk keluarga, kerabat, dan para penggemar yang selalu berada di sisinya selama perjalanan kariernya sebagai seorang penyanyi.

“Terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya, kembali melakukan hal yang saya cintai. Bernyanyi. Love, BCL,” lanjut BCL.

Perilisan single terbarunya itu bersamaan dengan peluncuran video klip lagunya yang diunggah di kanal YouTube IT'S ME BCL pada Minggu (19/7/2020) pukul 12.00 WIB.

Dalam video klip tersebut menampilkan foto-foto serta cuplikan video keluarga kecil Ashraf, BCL, dan putra mereka, Noah.

Video musik itu ditutup dengan BCL yang menggandeng tangan dan memeluk Noah, yang disebutnya versi kecil Ashraf.

Lagu yang disutradarai oleh adik Ashraf, Adam Sinclair itu menjadi sebuah pembuktian sekaligus surat cinta BCL untuk mendiang Ashraf Sinclair.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kembali Berkarya, BCL Ucapkan Terima Kasih kepada Orang-orang yang Menyemangatinya", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/28/130332666/kembali-berkarya-bcl-ucapkan-terima-kasih-kepada-orang-orang-yang.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm