Sweet! Intip Detik-detik Kapten Persela Lamongan Lamar Kekasih di Hadapan Ribuan Penonton!

By Nuzulia Rega, Sabtu, 17 November 2018 | 11:35 WIB
Sweet! Intip Detik-detik Kapten Persela Lamongan Lamar Kekasih di Hadapan Ribuan Penonton! (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

NOVA.id - Dengan penuh percaya diri dan diiringi sorak sorai ribuan fans, Kapten Persela Lamongan, Wallace Costa Alves melancarkan serangan romantisnya. Serangan romantis Wallace Costa Alves itu ditujukan kepada sang kekasih yang menonton pria pujaannya menundukkan tim Arema FC 4-0 di Stadion Surajaya Lamongan, malam ini, Jumat (16/11).Kejadian romantis itu terjadi setelah laga pekan ke-30 itu usai dengan skor telak 4-0 untuk Persela Lamongan.

Baca Juga : Berhijab Biru, Penampilan Maia Estianty Ini Bikin Pangling Bak Pengantin BarbieBegitu wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Wallace Costa Alves memanggil kekasihnya menggunakan pengeras suara.Panggilan tersebut kemudian direspons dengan senyum bahagia dari wanita berambut blonde yang keluar dari lorong ruang ganti pemain.Seketika Wallace mengucap sepatah kata dalam bahasa Portugal dan berlutut di depan wanita yang ia lamar sembari tangan kanannya memberikan sebuah cincin.

Baca Juga : Tangisnya Pecah, Nagita Slavina Ajukan Syarat Sederhana Ini Sebelum Dinikahi Raffi Ahmad