Sweet! BLACKPINK Ingatkan Blink untuk Datang ke Konsernya Tahun Depan di Jakarta

By Yashinta Mulya Sari, Selasa, 20 November 2018 | 13:28 WIB
BLACKPINK. (instagram @blackpinkofficial)

NOVA.id – Membawakan 3 lagu tadi malam, girlband asal Korea Selatan, Blackpink ingatkan penggemarnya, Blink untuk tak lupa hadir ke konser 2019 World Tour Blackpink in Your Area di Jakarta.

Pada acara Shopee 12.12 Birthday Sale yang diadakan Senin malam (19/11), di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Blackpink tampil sebagai salah satu pengisi acara tersebut.

Pada penampilan perdananya di depan para Blink, Blackpink membuka  penampilannya dengan membawakan lagu As If It’s Your Last yang dilanjut dengan Forever Young.

Baca Juga : Podomoro Park Bandung, Kenyamanan Hunian dalam Kemewahan Resort

Menuju lagu DDU-DU DDU-DU, salah satu anggota Blackpink, Rose mengatakan sebuah kalimat yang membuat para Blink berseru, sebab mereka akan menyanyikan lagu terakhirnya di acara tersebut.

“Yah, sekarang tinggal satu lagu lagi nih, sayang ya..” kata Rose.

Tak hanya itu, Lisa mengingatkan Blink untuk tidak lupa hadir di konser mereka tahun depan pada 20 Januari 2019 di Jakarta.

Baca Juga : Yuk, Rapikan Lemari agar Tak Pusing Pilih Pakaian di Pagi Hari

“Kita sangat senang sebenarnya melihat kalian semua, Blink Indonesia di sini. Yang pasti jangan lupa juga kalau tahun depan bulan Januari, kita bakalan dance ya teman-teman,” ujar Lisa saat bincang-bincang awal sebelum mereka melakukan performance.

Tak sampai situ, seluruh anggota Blackpink juga mengucapkan ungkapan terima kasihnya dan sampai bertemu kembali di tahun depan melalui instastory akun instagram masing-masing.

Menggunakan bahasa Indonesia, Lisa sampaikan salamnya pada Blink untuk bertemu di konser tahun depan.

Unggahan pada instasory Lisa pada Senin malam (19/11). (Instagram: @lalalalisa_m)