Syahrini Incar Suami Bertanggung Jawab, Reino Barack Miliki 5 Bisnis Ini Bak Pabrik Uang!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Rabu, 21 November 2018 | 09:43 WIB
Syahrini Incar Suami Bertanggung Jawab, Reino Barack Miliki 5 Bisnis Ini Bak Pabrik Uang! (Kolase Instagram @princessyahrini/@reinobarack/@lunamaya)

NOVA.id - Jalinan kedekatan Reino Barack dan Syahrini perlahan terkuak.Kedekatan ini terendus usai Luna Maya membuat pernyataan dalam akun Instagram pribadinya "Makan Teman Lagi Hits," yang akhirnya menyeret nama Syahrini yang diduga dekat dengan mantan kekasih, Reino Barack.Sempat menuturkan kriteria suami idaman, Syahrini menginginkan pria bertanggung jawab yang sepertinya tak perlu diragukan lagi dari sosok Reino Barack, bos besar 5 perusahaan bak pabrik uang ini!Apa saja ya, Sahabat NOVA, pabrik uang mantan kekasih Luna Maya yang dikenal sebagai konglomerat muda ini?

Baca Juga : Pacari Raffi Ahmad hingga Ibas Yudhoyono, Ratna Galih Dinikahi Pengusaha Tambang Secara Tertutup di Mekkah1. Global MediacomMelansir dari Tribunnews.com, Reino Barack ternyata seorang Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha PT Global Mediacom.PT Global Mediacom telah memproduksi serial dan permainan Bima Satria Garuda, tokoh animasi yang diciptakan langsung Reino Barack.

Baca Juga : Sejak Usia 19 Tahun Dinikah Siri Pejabat hingga Raja Dangdut, Angel Lelga: Tiap Malam Saya Menangis