Vicky Prasetyo Bengong Dengar Pengakuan Angel Lelga: Saya Ingin Nikahi Fiki Alman

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Rabu, 21 November 2018 | 09:45 WIB
Vicky Prasetyo Bengong Dengar Pengakuan Angel Lelga: Saya Ingin Nikahi Fiki Alman (Instagram @angellelga/Youtube Karma The Series/Youtube Trans TV)

NOVA.id - Drama rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga kian memanas ditengah proses perceraian.Menggerebek kediaman Angel Lelga pada pukul 2 dini hari pada Senin (19/11), Vicky Prasetyo murka saat menemukan aktor FTV tampan bernama Fiki Alman tengah berada di dalam kamar sang istri.Hanya bisa bengong, Vicky Prasetyo kaget mendengar pengakuan Angel Lelga yang ingin menikahi Fiki Alman.

Baca Juga : Beda Usia 45 Tahun, Keasrian Rumah Mewah Mark Sungkar dan Istri Baru Bikin Makin Harmonis!"Ya dia ngaku, ini pasangan saya dan saya mau nikah sama dia. Cuma saya bilang 'oh nikah', saya bengong aja," terang Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan seperti yang dikutip dari Kompas.com.Menuduh Angel Lelga dan Fiki Alman berselingkuh, Vicky Prasetyo tak percaya tempat tidurnya ditempati pria lain."Saya hampir enggak percaya karena itu tempat tidur saya. Kalau saya tidur saya di sebelah kanan dia di sebelah kiri. Dan sekarang tempat tidur itu ditempati orang lain sedangkan saya masih suami sahnya," ujar Vicky Prasetyo nanar.

Baca Juga : Perkara Kartika Putri Berlipstik Merah Cetar, Habib Usman: Dzolim, Dosa! Kenapa?