NOVA.id—Plaza Senayan Beauty Week 2018 kembali digelar dengan menghadirkan sesi talkshow, beauty demo, dan beauty class.
Plaza Senayan Beauty Week 2018 ini diselenggarakan sejak kemarin tepatnya 22 November hingga 27 November 2018.
Dengan adanya Beauty Week 2018 ini, Plaza Senayan ingin menjangkau kelompok pelanggan yang fashionable, fun, dan trendy terutama dari para milenial khususnya perempuan yang gemar dengan brand-brand dan tren internasional.
Baca Juga : Tabloid NOVA Terbaru: Pelecehan Berujung Bui, Begini Curahan Hati Baiq Nuril Atas Kasusnya
Dalam pagelaran Beauty Week 2018 ini turut dihadirkan para pelaku industry kosmetik, beauty influencer, dan konsumen yang nantinya akan bertemu untuk dapat brbagi tips dan trik terkait kecantikan.
Beauty demo dilaksanakan dari hari jumat sampai hari minggu di main atrium, dan ada juga beauty class untuk belajar lebih intensif dan lebih spesifik.
“Jadi yang datang nanti bisa belajar dari influencer, make-up artis kemudian kali ini plaza senayan menghadirkan glam squad, jadi kita ada demo dari Sara Robert dan Kusuma Wardhany, semua jadi punya inspirasi nih untuk menjadi modern women,” ujar Adriane Arifin selaku Manager Retail Leasing at Plaza Senayan, Kamis (22/11).
Baca Juga : Black Friday, Siapa Sangka Ternyata Pria Lebih Suka Berburu Diskon!
Tahun ini, Plaza Senayan Beauty Week diikuti oleh 16 brand make-up dan skincare bertaraf internasional yaitu The Balm, BYS, Samkim, Lumigarnet, Utama Spice, Benefit, Sogo, Bobbi Brown, Estee Lauder, Guerlain, Shu Uemura, Kanebo, MAC, Clarins, Sephora, dan Nudestix.
Melalui Plaza Senayan Beauty Week 2018 ini, berbagai brand make-up dan skincare yang berperan menghadirkan promosi khusus pada produknya untuk para pengunjung.
Tidak hanya itu saja, beberapa brand make-up dan skincare tersebut juga meluncurkan produk terbarunya dengan harga spesial.(*)