Demi Emak di Keluarga Cemara, Nirina Zubir Rela Menggemukkan Badannya

By Alsabrina, Sabtu, 24 November 2018 | 12:51 WIB
Nirina Zubir naikkan berat badan demi emak (instagram/nirinazubir_)

NOVA.id – Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik Nirina Zubir? Kini, Nirina sedang bermain dalam film baru, yakni Keluarga Cemara.

Di Keluarga Cemara, Nirina Zubir berperan sebagai emak. Bercerita kepada NOVA.id, Nirina sebut emak adalah peran yang sulit dan memiliki beban tersendiri.

“Agak beban karena serialnya hits banget dan Keluarga Cemara ini yang mempunyai citra yang kuat, yang harmonis banget gitu,” ujar Nirina Zubir.

Baca Juga : Gisel Gugat Cerai Gading, Roy Marten: Perempuan Misteri Terbesar

Karakter emak yang diperankan Nirina Zubir pun berbeda dengan karakter emak yang diperankan oleh Novia Kolopaking terdahulu.

Menurut Nirina, emak pada Keluarga Cemara sekarang adalah emak yang kekinian. Nirina berujar bahwa emak pada serial televisi terdahulu adalah emak yang begitu lembut dan sangat keibuan.

Namun, bukan berarti emak yang sekarang tak lembut dan tak keibuan. Hanya saja lebih santai dalam bersikap kepada anak.

Baca Juga : Ini Dia 3 Alasan Kuat di Balik Kegagalan Perencanaan Uang Pensiun

“Kalau yang dulu kan kayak misalnya anak jatuh terus bilang, ‘Aduh, nak, kenapa? Nggak apa-apa kan? Ayo, sini coba dilihat’ kan gitu. Kalau sekarang sih begini aja, ‘Nah, sakit kan? Sakit? Nggak apa-apa. Belajar’ gitu,” ujar Nirina sambil memeragakan karakter emak.

Nirina bercerita bahwa menjadi emak yang kekinian membutuhkan banyak pertimbangan. Bahkan, dirinya sampai konsultasi dengan sutradara untuk perannya yang satu ini.