1,5 Tahun Pertimbangkan Cerai, Gisel: Saya Mohon Pengertiannya

By Nuzulia Rega, Sabtu, 24 November 2018 | 14:18 WIB
1,5 Tahun Pertimbangkan Cerai, Gisel: Saya Mohon Pengertiannya (www.instagram.com/gisel_la)

NOVA.id - Setelah membenarkan kabar perceraiannya melalui unggahan di Instagram, Gisella Anastasia akhirnya buka suara di depan media.Tak bisa hadir langsung menemui awak media, Gisel hanya memberi klarifikasi melalui video call di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (23/11).Melansir dari Kompas.com, Gisel bahkan membeberkan jika keputusannya ini telah ia pertimbangkan selama satu setengah tahun.

Baca Juga : Berpisah dengan Gading, Gisel Tanya Gempi Mau Tidur dengan Mama atau Papa?"Satu setengah tahun ini untuk bergumul benar-benar perlu pisah enggak, pisah enggak. Maksudnya kayak semua dipikirin, kayak ditimbang baik buruknya dan segala macam," ujar Gisel dalam jumpa pers melalui panggilan video di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11) seperti dikutip dari kompas.com.Gisel pun tak menampik jika selama 1,5 tahun itu baik dirinya dan Gading sudah mencoba mempertahankan pernikahan mereka."Permasalahannya sudah sekitar satu setengah tahun. Tapi kan namanya manusia itu harus berusaha dulu segala macam," ucap Gisel.

Baca Juga : Denada Ceritakan Kondisi Shakira Setelah 6 Bulan Dirawat: Kulitnya Mulai Berubah dan Menangis di Tengah Malam