Isu Rossa dan Afgan Tunangan, Ini Kabar Mantan Suami yang Pacari Perempuan Muda Cantik!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Sabtu, 24 November 2018 | 15:23 WIB
Isu Rossa dan Afgan Tunangan, Ini Kabar Mantan Suami yang Pacari Perempuan Muda Cantik! (Kolase Instagram @afgansyah.reza/@lambe_turah)

NOVA.id - Lama tak terdengar kabarnya, mantan suami Rossa, Yoyo 'Padi' ternyata sudah punya gandengan baru.Nama Yoyo kembali terseret setelah kabar pertunangan Rossa dengan Afgan viral baru-baru ini.Melansir dari TribunSumsel.com, Yoyo 'Padi' sempat kepergok jalan dengan sesosok perempuan muda cantik yang belakangan diketahui sebagai kekasih barunya.

Baca Juga : Bukan Panggilan Sayang, Ini Nama Kontak Gading di HP Gisel 2 Minggu Sebelum Gugat CeraiMeski memacari perempuan muda nan cantik bernama Azzura Nadia Pongai, mantan suami Rossa ini belum berniat melepas masa duda.Melalui Instagram pribadinya, @yoyoprasetyo29 kerap membagikan kegiatan manggungnya bersama band Padi Reborn dan Musikimia yang terbentuk 2012 silam.

Baca Juga : Dukung Putranya Pentas, BCL Sampai Ikut Naik ke Atas Panggung!Penabuh drum ini juga kerap pergi berlibur ke berbagai negara Eropa termasuk Praha, Prancis, dan Ceko.

Baca Juga : Dulu Akui Cekcok dengan Gisel Karena Ini, Gading: Bumbu Pernikahan