Sah! Lolita Agustine Nikahi Pengusaha Tajir Melintir Ini yang Terpaut Usia 10 Tahun

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Sabtu, 24 November 2018 | 17:12 WIB
Sah! Lolita Agustine Nikahi Pengusaha Tajir Melintir Ini yang Terpaut Usia 10 Tahun (Grid.ID/Lalu Hendri)

NOVA.id - Presenter Lolita Agustine akhirnya resmi mengakhiri masa lajangnya setelah dinikahi seorang pengusaha kaya raya bernama Benjamin Pandelaki atau yang dikenal dengan nama Beno pada Sabtu (24/11/2018).Lolita dan Beno menjalani pemberkatan nikah di sebuah gereja di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Malam harinya Lolita dan Beno akan menggelar acara resepsi di hotel mewah Four Season di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan."Tadi sudah berjalan prosesi pemberkatan pernikahan di GPIB Paulus Menteng, Jakarta Pusat jam 11.

Puji Tuhan berjalan lancar semuanya, semuanya happy, gitu sih," ujar Lolita Agustine saat ditemui Grid.ID di hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).

Baca Juga : Masa Lalu dengan Ariel NOAH Tak Diterima Reino Barack, Luna Maya Diramal Jodohnya TulusBeno yang kini sudah sah menjadi suami Lolita mengungkapkan ia sempat tegang saat menjalani pemberkatan."Saat-saat tegangnya sudah hilang," ucap Beno.Sama halnya dengan sang suami, Lolita juga sempat gugup saat membaca janji pernikahan.

Baca Juga : Isu Rossa dan Afgan Tunangan, Ini Kabar Mantan Suami yang Pacari Perempuan Muda Cantik!