Dulu Dikabarkan Jadi Istri Kedua Sunu Matta Band, Kini Umi Pipik dapat Kado Cincin Berlian, dari Siapa?

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 26 November 2018 | 17:22 WIB
Dulu Dikabarkan Jadi Istri Kedua Sunu Mata Band, Umi Pipik Kini dapat Kado Cincin Berlian, dari Siapa? (Kolase Instagram @umi.pipik/@mulanjameela1)

NOVA.id - Kabar bahagia baru saja datang dari Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik yang baru saja berulang tahun ke-41 pada Senin (26/11).Menjanda setelah ditinggalkan Ustaz Jefri Al Buchori untuk selama-lamanya pada tahun 2013 silam, Umi Pipik kini semakin mantap berhijrah dan menjadi orang tua tunggal bagi keempat buah hatinya.

Mendapatkan kado spesial berupa sebuah cincin berlian indah di hari ulang tahunnya, kira-kira Umi Pipik dapat dari siapa, ya?

Baca Juga : Tak Akur Pasca Putus, Reino Barack Tega Katakan Hal Pedas Ini Usai Merasa Difitnah Luna Maya!Pemandangan seru berkumpulnya Umi Pipik dengan para sahabat yang kerap melakukan kajian bersama di sebuah kafe terekam dalam Instagram Story penyanyi kondang Mulan Jameela.

Dulu Dikabarkan Jadi Istri Kedua Sunu Mata Band, Umi Pipik Kini dapat Kado Cincin Berlian, dari Siapa? (Instagram Story @mulanjameela1)
Terlihat Umi Pipik dan para sahabatnya termasuk Mulan Jameela kompak mengenakan busana syar'i bernuansa hitam.Sebuah kue ulang tahun juga tampak disediakan untuk memeriahkan acara ulang tahun Umi Pipik.

Baca Juga : Identifikasi 64 Korban Lion Air JT 610 Resmi Dihentikan, Bagaimana Nasib Selanjutnya?