Maia Estianty Blak-Blakan Soal Gelarnya yang Tak Ditulis saat Jadi Dosen Tamu di UI

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Jumat, 30 November 2018 | 13:13 WIB
Maia Estianty Blak-Blakan Soal Gelarnya yang Tak Ditulis saat Jadi Dosen Tamu di UI (Instagram @maiaestiantyreal)

NOVA.id - Pemandangan tak biasa datang dari pengantin baru, Maia Estianty.Baru-baru ini, Maia Estianty datang memenuhhi undangan sebagai dosen tamu di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia.Blak-blakan, Maia Estianty sempat menjawab pertanyaan warganet perihal gelarnya yang tak tercantum saat menjadi dosen tamu.

Baca Juga : Prahara Zumi Zola: Batal Nikahi Ayu Dewi Via SMS, Dilaporkan Berzina hingga Tersandung KorupsiMembagikan momen langka ini, Maia Estianty mengunggah foto saat berperan sebagai dosen tamu di hadapan para mahasiswa.

Maia Estianty Blak-Blakan Soal Gelarnya yang Tak Ditulis saat Jadi Dosen Tamu di UI (Instagram @maiaestiantyreal)
"Bahagia bisa sharing pengalaman dengan para junior akademisi FISIP Komunikasi UI angkatan 2016. Walaupun julukannya sebagai dosen tamu, tapi saya lebih senang untuk berbicara sharing sebagai alumnus komunikasi UI, supaya adek2 kita ini punya tambahan pengetahuan akan dunia praktisi dan bukan hanya sekedar teori.. Gud lak guys...," ungkap @maiaestiantyreal.Mahasiswa terlihat antusias dengan bahan perkuliahan yang dituturkan Maia Estianty.

Baca Juga : Ibunda Ayu Dewi Meninggal Karena Infeksi Paru-Paru, Jangan Pernah Abaikan 5 Gejala Ini!