Nggak Disangka, Begini Jawaban Rina Nose Ketika Ditanya Apakah akan Kembali Berhijab

By Alsabrina, Rabu, 5 Desember 2018 | 20:29 WIB
Rina Nose ketika ditanya kembali berhijab (instagram/rinanose16)

NOVA.id - Langkah Rina Nose untuk melepas hijab menyita perhatian netizen. Bagaimana tidak? Rina sudah mengenakkan hijab hampir satu tahun lamanya, kini melepas hijab.

Tak pelak, ini membuat sebagian fans Rina Nose merasa kecewa. Bahkan, pro dan kontra tak terelakkan. 

Menurut Rina Nose dalam tayangan di YouTube channel Good Friend yang berjudul 'Buka-bukaan! Ternyata Ini Alasan Rina Nose Lepas Hijab Part 03 - Alvin & Friends 04/12' yang diunggah pada (4/12/2018) menjelaskan bahwa antar pendukung dan yang kontra saling berdebat satu sama lain.

Baca Juga : Tuai Kontra Saat Lepas Hijab, Rina Nose: Ada yang Dukung Saya Kok!

Ya, ketika Alvin sang pembawa acara bertanya bagaimana respon di sosial media terhadap diri Rina yang lepas hijab, Rina menuturkan banyak yang berkomentar kontra. Rina pun mendapatkan 125ribu komentar di hari pertamanya melepas hijab.

"Banyak (mendapat respon di sosial media). Pertama kali aku lepas hijab di hari pertama aku biarin komen instagramku dibuka. Sampai 2 hari itu 125rb komentar.

Dan memang isinya semua mostly kontra. Tapi, ada juga yang maksudnya mereka mendukung. Bukan mendukung lepas hijabnya, tetapi mendukung karena sebagai sesama manusia aja. Kayak 'lu punya hak kemanusiaan lu', kayak gitu.

Baca Juga : Baru Terungkap! Begini Cara Maia Minta Restu pada Dul untuk Menikah Lagi

Akhirnya mereka sendiri yang pada berantem. Orang yang kontra sama aku sama orang yang pro sama aku, mereka yang berantem," ujar Rina dalam tayangan tersebut.