Lakukan Hal Ini Saat Bulan Madu, Nadine Chandrawinata: Nggak Nyangka Dimas Mau!

By Alsabrina, Kamis, 13 Desember 2018 | 15:05 WIB
Lakukan hal ini saat bulan madu, Nadine tak menyangka Dimas mau. (dok. Tabloid Nova)

NOVA.id – Setelah melangsungkan pernikahan di Nepal, Nadine dan Dimas berbulan madu. Hal inilah yang dilakukan Nadine dan Dimas saat di New Zealand hingga membuat Nadine tak menyangka sang suami mau melakukan hal tak terduga untuknya.

Saat liburan biasa saja, Nadine Chandrawinata kerap melakukan olahraga ekstrem. Lantas seekstrem apa yang dilakukannya begitu liburan bulan madu? Ternyata tak kalah seru: skydiving!

Bagi Nadine, melakukan olahraga semacam terjun payung itu tentu tak jadi masalah. Tapi bagaimana dengan Dimas Anggara? Ketakutan Nadine pun terbayarkan karena sang suami juga tak kalah antusiasnya.

Baca Juga : Pemeran Mak Nyak Tetap Syuting Meski Harus Dibawa dengan Ambulans, Begini Kondisinya

"Sebelum nikah itu, aku bermimpi, bawa suami aku honeymoon ke sini. Kemudian, semesta mendengar mimpi aku, datang Dimas di kehidupan aku, jadi ya Dimas senang diajak ke New Zealand," ungkap Nadine saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meskipun bulan madunya sudah September lalu, karena dirasa sangat berkesan, Nadine dan Dimas sulit melupakan momen spesial itu.

Apa saja yang spesial bagi pasangan seleb ini?

Baca Juga : Ada yang Inginkan Ariel dan Luna Maya Kembali, Tetapi Mbah Mijan Ramalkan Hal Lain