Usai Isu Poligami, Kini Opick Resmi Nikahi Bebi Silvana Hingga akan Gelar Pesta di Hotel?

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Jumat, 14 Desember 2018 | 13:45 WIB
Usai Isu Poligami, Kini Opick Resmi Nikahi Bebi Silvana hingga Akan Gelar Pesta di Hotel? (Kolase Instagram @opick_tomboati/ Grid.ID)

NOVA.id - Penyanyi religi, Opick baru-baru ini memancing rasa penasaran publik dengan kabar pernikahannya dengan seorang perempuan bernama Bebi Silvana.Sebelumnya, prahara rumah tangga Opick sempat menyita perhatian publik akan adanya orang ketiga hingga isu poligami hingga resmi bercerai dengan Dian Rositaningrum pada Juli 2018 lalu.Kini, kabar pernikahannya dengan Bebi Silvana merebak hingga akan gelar resepsi di sebuah hotel menjadi viral di media sosial.

Baca Juga : Menyayat Hati, Denny Sumargo Tulis Surat Bernada Pilu untuk Dita Soedarjo: Salahkan Saya!Melansir dari tayangan Obsesi pada Kamis (13/12), Opick dan Bebi Silvana dikabarkan akan melansungkan pernikahan pada Senin (17/12) di sebuah hotel di kawasan Bandung.

Usai Isu Poligami, Kini Opick Resmi Nikahi Bebi Silvana hingga Akan Gelar Pesta di Hotel? (Youtube/Starpro)
Bukti berupa undangan dan video pertemuan keluarga menjadi penguat kabar yang menyatakan kebenaran pernikahan pelantun Tombo Ati ini.Pada video tersebut tampak kedua pihak keluarga menggunakan seragam busana yang tampak kompak bernuansa kecoklatan.

Usai Isu Poligami, Kini Opick Resmi Nikahi Bebi Silvana hingga Akan Gelar Pesta di Hotel? (Youtube/Starpro)

Baca Juga : Beri Klarifikasi, Angbeen Rishi: Saya Mendapat Kekerasan yang Membuat Malu dan Trauma