Mantan Istri Opick hingga Mulan Jameela, 4 Perempuan Ini Rela Jual Baju dan Jilbab Demi Sambung Hidup!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Selasa, 18 Desember 2018 | 19:07 WIB
Mantan Istri Opick hingga Mulan Jameela, 4 Perempuan Ini Rela Jual Baju dan Jilbab Demi Sambung Hidup! (Kolase Instagram/@opick_tomboati/@mulanjameela1/@stharia)

NOVA.id - Takdir kehidupan bak roda yang terus berputar dengan posisi kadang berada di atas dan kadang di bawah tampaknya adalah perumpamaan tepat yang seolah menggambarkan kehidupan 4 perempuan ini.Dulu hidup penuh kebahagiaan bersama suami dan bergelimang harta, siapa sangka kini justru harus rela berjualan demi sambung hidup.Mulai dari mantan istri Opick, Dian Rositaningrum hingga istri Zumi Zola, perempuan-perempuan ini tak canggung berjualan demi cukupi nafkah.

Baca Juga : Dewi Perssik Traktir Makanan Seharga 3 Juta per Porsi, Begini Penampakannya yang Menggiurkan!1. Dian RositaningrumDian Rositaningrum bercerai dengan Opick pada awal tahun 2018 ini karena alasan tak tahan dimadu.Usai cerai dari pelantun Tombo Ati tersebut, Dian Rositaningrum dikabarkan harus berjualan makanan dan baju demi mencukupi nafkah anak-anaknya."Karena harus biayai anak, semua pekerjaan dia (Dian Rositaningrum) lakukan, mulai dari jual baju, jual makanan sampai jual semuanya.

Memang tetap dinafkahi Opick, tapi memang tidak mencukupi," beber Ina Rachman, kuasa hukum Dian Rositaningrum perihal nasib sang klien usai cerai dari Opick.

Baca Juga : Soal Skandal, Vanessa Angel Akui Tahu Artis FNJ yang Diduga Ngamar dengan Wawan Ada di Bandung