Mbah Mijan Sebut Syahrini Dilamar Reino Barack, Beby Djenar Ramal: Kok, Udang di Balik Batu ya?

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Kamis, 20 Desember 2018 | 15:29 WIB
Mbah Mijan Sebut Syahrini Dilamar Reino Barack, Beby Djenar Ramal: Kok, Udang di Balik Batu ya? (Kolase Instagram/@princessyahrini/@reinobarack/@lunamaya)

NOVA.id - Baru-baru ini sebuah pernyataan mengejutkan ditulis oleh peramal kondang, Mbah Mijan, yang mendadak berikan ucapan selamat pada Syahrini dan Reino Barack.Mbah Mijan sesumbar menyebut Reino Barack sudah melamar Syahrini berdasarkan insting melalui twitter dan Instagram pribadinya.Mematahkan insting Mbah Mijan, peramal Beby Djenar justru melihat ada sesuatu yang lain dalam hubungan Syahrini dan Reino Barack bak udang di balik batu.

Baca Juga : Suaminya Miliki Bilik Cinta di Lapas, Intip Rumah Inneke Koesherawati yang Bak Istana!Melansir dari Youtube NOVA pada Jumat (14/12) lalu, Beby Djenar menuturkan bahwa kedekatan pelantun Sesuatu dengan mantan kekasih Luna Maya ini sulit terjadi.

 "4-5 tahun dengan Luna yang sudah klop saja bisa berakhir, apalagi ini yang baru kenal," ujar Beby Djenar.Ditanya soal aura bahagia yang justru kompak tampak dari Syahrini dan Reino Barack, begini jawaban Beby Djenar yang tak terduga!

Baca Juga : Jadi Napi, Suami Inneke Koesherawati Sewakan Bilik Asmara di Lapas, Sekali Pakai Rp650 Ribu