Cerai karena Diselingkuhi, Ini Profesi Terkini Kiki Amalia Mantan Istri Markus Horison Demi Sambung Hidup

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Jumat, 21 Desember 2018 | 14:32 WIB
Cerai karena Diselingkuhi, Kiki Amalia Mantan Istri Markus Horison Alih Profesi Ini Demi Sambung Hidup (Kolase Bangkapos/Instagram @kikiamaliaworld)

NOVA.id - Lama tak terdengar kabarnya, Kiki Amalia, mantan istri penjaga gawang timnas Markus Horison rupanya alih profesi demi sambung hidup.Menikah pada 27 November 2010, Kiki Amalia dan Markus Horison mendadak buat geger publik dengan memutuskan cerai pada tahun 2012.Hanya mampu pertahankan rumah tangga selama 2 tahun, begini kehidupan Kiki Amalia usai menjanda.

Baca Juga : Teka-Teki Rencana Pembunuhan Suzzanna Versi Clift Sangra, 3 ART yang Putar Balik Fakta!Melansir dari Bangkapost.com, kisruh rumah tangga artis seksi dengan mantan penjaga gawang ini sempat diwarnai dengan kabar perselingkuhan.Bahkan, mantan kekasih Hengky Kurniawan ini merasa trauma untuk kembali membina hubungan kasih dengan pria lain usai cerai."Dulu aku punya pengalaman yang sangat pahit ketika menikah. Bukan diduain atau ditigain lagi, tapi disepuluhkan. Ya aku jadi posisi perempuan yang tertindas," beber Kiki Amalia menuturkan kisah pahitnya.

Baca Juga : Jalani Sidang Cerai, Keputusan Hakim Bikin Kuasa Hukum Gisel Kecewa!