Arena Hiburan Anak Ini, Usung Gaya Arena Permainan Keluarga Kekinian

By Tentry Yudvi Dian Utami, Senin, 24 Desember 2018 | 09:00 WIB
Timezone Indonesia Usung Gaya Arena Hiburan Keluarga Kekinian ()

NOVA.id – Seiring perkembangan dunia digital, arena hiburan keluarga pun sudah semakin sepi peminatnya. 

Oleh karena itu, pelaku industri hiburan keluarga memang harus jeli melihat pergerakan gaya bermain keluarga zaman sekarang.

Sebab, keluarga zaman sekarang ternyata lebih suka bermain permainan yang bisa dirasakan bersama anggota keluarga mereka.

Baca Juga : Kembali Terkena Musibah, Presiden Jokowi Turut Berduka Cita

Data itu pun telah dihimpun dari The Entertainment and Education Group (TEEG) yang mengungkapkan konsumennya lebih menghargai pengalaman yang dirasakan dibandingkan dengan produk. 

Pengalaman yang bersifat sosial dan dapat dimiliki bersama dengan keluarga dan teman menjadi nilai penting untuk mereka.

Oleh karena itu, Timezone mengusung konsep baru untuk menyesuaikan tren arena bermain keluarga zaman sekarang.

Baca Juga : Menangis Histeris, Istri Herman Seventeen Ungkap Keinginan Suaminya Sebelum Meninggal

“Kami melakukan desain ulang yang lebih modern dan menambahkan beberapa permainan baru yang bisa dirasakan anak dan orangtua,” jelas Naveen H, CEO & Presiden Direktur PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia) di Mall Kelapa Gading, Sabtu (22/12).

Salah satunya, mereka menghadirkan permainan yang menggabungkan teknologi VR (Virtual Reality) untuk langsung merasakan pengalaman berada di dalam permainan.

Di samping itu, pencahayaan langit-langit dibuat unik untuk membuat orang dewasa juga betah bermain di dalamnya.

 Baca Juga : Ditinggalkan Sahabat Usai Tsunami Banten, Ini Jeritan Hati Ifan Seventeen Hingga Ari Untung!

“ Kami percaya bahwa dalam kehidupan yang modern, dan penuh dengan kesibukan ini kami harus fokus pada upaya untuk pengunjung dapat menghabiskan waktu yang berkualitas dan bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman mereka,” pungkasnya. (*)