2 Anak Aa Jimmy Belum Ditemukan, Manajemen Minta Bantuan Warganet! Begini Ciri Mereka

By Nuzulia Rega, Senin, 24 Desember 2018 | 15:16 WIB
2 Anak Aa Jimmy Belum Ditemukan, Manajemen Minta Bantuan Warganet! Begini Ciri Mereka (Kolase @ariekuntung/@argojimmygo)

NOVA.id - Duka mendalam tengah meliputi grup Jigo.Menjadi pembawa acara dalam Employee Gathering PLN UIT JBB di Tanjung Lesung Beach Resort, grup Jigo menjadi salah satu korban saat ombak datang menyapu kawasan tersebut.Atas musibah ini, grup Jigo kehilangan salah satu personilnya yakni Aa Jimmy dan sang istri yang juga mendampinginya, Hati Nurilah.

Baca Juga : Karena Parasnya, Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen Sering Disebut Mirip Idol KoreaKedua jenazah mereka diketahui sudah diketemukan dan dimakamkan bersampingan.

Makam Aa Jimmy dan Hati Nurilah (dok. instagram/jigoofficial)
Sayangnya pihak keluarga masih harap-harap cemas dengan musibah yang melanda kawasan Tanjung Lesung tersebut.Pasalnya dua buah hati Aa Jimmy yang juga menjadi korban musibah tersebut hingga kini belum diketemukan.

Baca Juga : Duka Kembali Datang, Gitaris Seventeen Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

Terkait hal ini, pihak manajemen Jigo pun meminta bantuan warganet untuk turut dalam pencarian kedua buah hati Aa Jimmy."Ini kedua anak AA Jimmy yang belum ditemukan from @adzeeridwan - Assalamualaikum saudara2ku dimanapun kalian berada...

Kami (Tim WaliCare) saat ini di hari ke-2, masih dalam proses pencarian ke 2 anak dari alm. Heriyanto a.k.a @argojimmygo & almh. Hati Nurilah ... dengan membagi 3 tim di lokasi (1). RSUD Serang, (2). RSUD Berkah Pandeglang, (3). TKP Tanjung Lesung," tulis keterangan foto.Tak hanya itu, pihak manajemen juga mengunggah potret kedua buah hati Aa Jimmy lengkap dengan ciri-ciri mereka.

Baca Juga : Pilu, Begini Detik-detik Penyelamatan Balita yang Tersapu Tsunami Banten dan Ditemukan dalam Kondisi Lemas