Jasad Terperangkap di Ruang Penyedot Air, Ifan Seventeen Ungkap Kondisi Saat Dylan Sahara Ditemukan

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Kamis, 27 Desember 2018 | 12:08 WIB
Jasadnya Terperangkap di Ruang Penyedot Air, Ifan Seventeen Ungkap Kondisi Saat Dylan Sahara Ditemukan (Instagram/@ifanseventeen)

NOVA.id - Sempat dikabarkan hilang, Dylan Sahara, istri vokalis Ifan Seventeen ditemukan meninggal dunia di ruang penyedot air usai diterjang tsunami Banten pada Sabtu (22/12).Menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam peristiwa tersebut, Dylan Sahara tengah menemani sang suami, Ifan Seventeen manggung dalam acara Gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort.Nahas, ombak tsunami Banten yang menggulung cepat tempat gathering tersebut membuat nyawa Dylan Sahara tak tertolong.

Baca Juga : Jarang Terekspos, Ini Tampannya Darren Starling Buah Cinta Steve Emmanuel dan Andi SorayaPilu, Ifan Seventeen ungkap kondisi saat Dylan Sahara ditemukan di ruang penyedot air atau yang kerap disebut gorong-gorong."Itu kebetulan (acara) ada di pinggir pantai. Posisinya ada panggung di ruang terbuka, di pinggir pantai dan ada kolam renang. Nah, di dekat kolam renang ada ruangan yang agak ke bawah untuk menyedot air kolam," terang Ifan Seventeen saat diwawancara TV One, Selasa (25/12) lalu.

Jasadnya Terperangkap di Ruang Penyedot Air, Ifan Seventeen Ungkap Kondisi Saat Dylan Sahara Ditemukan (Kolase Instagram/@ifanseventeen)

Baca Juga : Terjerat Narkoba, 10 Tahun Lalu Steve Emmanuel Diberi Nama Ini saat Mualaf karena Ketampanannya