Tak Punya Hati, Netizen Tega Hujat Almarhumah Dylan Sahara Habis-habisan, Ifan Seventeen Berang!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Jumat, 28 Desember 2018 | 11:03 WIB
Tak Punya Hati, Netizen Tega Hujat Almarhumah Dylan Sahara Habis-habisan, Ifan Seventeen Berang! (Instagram/@ifanseventeen)

NOVA.id - Usai diterpa bencana tsunami Banten pada Sabtu (22/12) lalu, vokalis kondang, Ifan Seventeen masih berduka dengan kepergian sejumlah personel band Seventeen yakni Bani, Herman, dan Andi, serta sang istri tercinta, Dylan Sahara.Menemani Ifan Seventeen manggung dalam acara gatherin PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Dylan Sahara menjadi salah satu korban meninggal dunia akibat terjangan tsunami Banten.Tengah dirundung kepiluan, Ifan Seventeen dibuat berang oleh kata-kata hujatan yang tak pantas dari warganet terhadap almarhumah Dylan Sahara seperti yang dikutip dari Nakita.id.

Baca Juga : Bocorkan Tempat Hiburan Malam Syahrini di Las Vegas, Hotman Paris: Isinya 1/3 Konglomerat Indonesia!Awalnya, unggahan bela sungkawa yang diunggah oleh Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ditujukan bagi Ifan Seventeen yang ditinggalkan sang istri tercinta.

Tak Punya Hati, Netizen Tega Hujat Almarhumah Dylan Sahara Habis-habisan, Ifan Seventeen Berang! (Instagram)
"Innallahy wainna ilaihy rojiuunSabar ya @ifanseventeen . Orang yang meninggal dalam bencana Insyaalloh husnul khotimah, Amiin. Alfatihah.

Kudoakan dari tanah suci semoga diterima amal ibadahnya dan diampuni semua dosanya sabar ya sahabatku @ifanseventeen," tulis Cak Imin.

Baca Juga : Saingi Cantiknya Nia Ramadhani, Ini Pesona Vannya Istarinda Calon Menantu Baru Bakrie!