Berita Terpopuler: Ifan Seventeen Berang Dylan Sahara Dihujat Pedas Netizen Hingga Penampilan Meghan Markle di Hari Natal!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Sabtu, 29 Desember 2018 | 09:24 WIB
Berita Terpopuler: Ifan Seventeen Berang Dylan Sahara Dihujat Pedas Netizen hingga Penampilan Meghan Markle di Hari Natal! (Kolase NOVA.id )

NOVA.id - Tak punya hati , Ifan Seventeen sempat dibuat berang oleh komentar warganet yang menghujat almarhumah Dylan Sahara dengan kata-kata tak pantas.Intip juga penampilan Meghan Markle habiskan Natal pertama yang begitu memukau dalam balutan gaun navy!Sahabat NOVA, inilah 3 artikel terpopuler NOVA.id edisi Sabtu (29/12) yang menarik untuk disimak!

Baca Juga : Tak Punya Hati, Netizen Tega Hujat Almarhumah Dylan Sahara Habis-habisan, Ifan Seventeen Berang!1. Tak Punya Hati, Netizen Tega Hujat Almarhumah Dylan Sahara Habis-habisan, Ifan Seventeen Berang!Usai diterpa bencana tsunami Banten pada Sabtu (22/12) lalu, vokalis kondang, Ifan Seventeen masih berduka dengan kepergian sejumlah personel band Seventeen yakni Bani, Herman, dan Andi, serta sang istri tercinta, Dylan Sahara.Tengah dirundung kepiluan, Ifan Seventeen dibuat berang oleh kata-kata hujatan yang tak pantas dari warganet terhadap almarhumah Dylan Sahara seperti yang dikutip dari Nakita.id.Awalnya, unggahan bela sungkawa yang diunggah oleh Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ditujukan bagi Ifan Seventeen yang ditinggalkan sang istri tercinta.

Baca Juga : Tak Punya Hati, Netizen Tega Hujat Almarhumah Dylan Sahara Habis-habisan, Ifan Seventeen Berang!