Maia Estianty Nekat Cium Mesra Irwan Mussry di Tempat Ramai: Dunia Milik Berdua, Lainnya Ngontrak!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Sabtu, 29 Desember 2018 | 10:27 WIB
Maia Estianty Nekat Cium Mesra Irwan Mussry di Tempat Ramai: Dunia Milik Berdua, Lainnya Ngontrak! (Instagram/@maiaestiantyreal)

NOVA.id - Usai 2 bulan menyandang stastus sebagai Nyonya Irwan Mussry, Maia Estianty tetap tidak bosan memamerkan kemesraan bersama sang suami.Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang digelar secara tertutup di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10) lalu sempat menyita perhatian publik.Menikahi Irwan Mussry, konglomerat jam tangan mewah yang 14 tahun lebih tua darinya tak membuat biduk rumah tangga Maia Estianty kehabisan bara cinta.

Baca Juga : Makam Bernisan Batu, Istri Bani Seventeen Ungkap Keinginan Almarhum: Sesuai Syariat, Tidak DitahlilBahkan, tanpa malu-malu Maia Estianty mengunggah fotonya saat tak sabar cium mesra sang suami di depan banyak orang.

Maia Estianty Nekat Cium Mesra Irwan Mussry di Tempat Ramai: Dunia Milik Berdua, Lainnya Ngontrak! (Instagram/@maiaestianty)
"Foto yang paling EPIC menurutku di tahun 2018...Sang ayah lagi kasih pidato, anaknya di belakang malah sayang2an hahahahha. Trus yang dicium bilang “BEHAVE.... BEHAVE, ada anak2 ama orang tua.... ???????? Begini ini kalo lagi jatuh cinta, serasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak.

Baca Juga : Sering Disepelekan, Waspada 5 Gejala Leukimia yang Renggut Nyawa Dian Pramana Poetra!