Lama Tak Eksis, Artis Senior Mantan Kekasih Irwan Mussry Ini Kepergok Liburan di Luar Negeri!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Sabtu, 29 Desember 2018 | 14:44 WIB
Maia dan Irwan Makin Mesra, Ini Kabar Mantan Kekasih Desy Ratnasari yang Pilih Liburan ke Luar Negeri! (Kolase NOVA.id/Instagram)

NOVA.id - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry pada bulan Oktober lalu kembali menguak kisah lama tentang masa lalunya dengan artis cantik Desy Ratnasari yang pernah berpacaran selama 8 tahun lamanya.

Kian mesra usai menikah 2 bulan lalu, kebahagiaan Maia Estianty dan Irwan Musry begitu terpancar dari setiap ekspresi kemesraan keduanya.

Sang mantan kekasih semakin mesra dengan istri barunya, bagaimanakah kabar Desy Ratnasari yang tak lagi aktif di sebagai selebriti sejak terjun ke dunia politik?

Baca Juga : Tak Punya Hati, Netizen Tega Hujat Almarhumah Dylan Sahara Habis-habisan, Ifan Seventeen Berang!

Rupanya, Desy Ratnasari dan putrinya yang kini beranjak ramaja, Nasywa Nathania Hamzah, sedang bertolak ke Korea Selatan.

Hal ini terlihat dari unggahan sang sahabat, artis cantik Alya Rohali pada Jumat (28/12) kemarin.

Tak disangka, saat tengah berlibur ke Korea Selatan lengkap dengan suami dan ketiga buah hatinya, Alya Rohali mendapati sang sahabat, Desy Ratnasari yang juga tengah berada di Negeri Ginseng tersebut.

Maia dan Irwan Makin Mesra, Ini Kabar Mantan Kekasih Desy Ratnasari yang Pilih Liburan ke Luar Negeri! (Instagram/@arohali)

Baca Juga : Maia Estianty Nekat Cium Mesra Irwan Mussry di Tempat Ramai: Dunia Milik Berdua, Lainnya Ngontrak!